• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Final Liga Santri Piala KASAD, Tahun 2022 Wilayah Kodim 0102/Pidie

    Fauzal
    Jul 23, 2022, 2:55 PM WIB Last Updated 2022-07-23T07:55:15Z

     

    Final Liga Santri Piala KASAD, Tahun 2022 Wilayah Kodim 0102/Pidie.(Foto dok Pendim)


    Pidie Jaya-Pertandingan final sepak bola liga santri piala KASAD tahun 2022 di wilayah Kodim 0102/Pidie, yang bertempat di lapangan sepak bola Metro Fc Langien desa Sagoe kecamatan Leungputu kabupaten Pidie Jaya Sabtu (23/07/2022) 


    Turut hadir menyaksikan pertangan tesebut diantaranya Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd. Jamal Husin, Ketua PSSI Pidie Jaya, Islamsyah,Kabid Olah Raga Pidie Jaya, Asriel,Kabid olah raga Pidie, Edwa Camat Bandar Baru, Muhammad S.K.M, Para Pasi Kodim 0102/Pidie Para Danramil Kodim 0102/Pidie Danki Kipan B RK 113/JS serta Personil Kodim 0102/Pidie dan masyarakat yang ikut menyaksikan pertandingan final sepak bola tesebut. 


    Club sepak bola yang bertanding pada final Liga santri piala Kasad wilayah Kodim 0102/Pidie pada hari ini yaitu DJA.FC ( Dayah Jeumala Amal) versus DAP. FC (Dayah Darusak'adah Aceh Pusat) dengan skor 1-0 lewat tendangan kapten kesebelasan DJA.FC yakni Sultan Aulia yang juga sebagai pemain terbaik di liga santri Piala Kasad wilayah Kodim 0102/Pidie.


    Pertandingan final tesebut Tim asuhan Safriadi Bactiar tersebut yaitu DJA. FC berhasil menaklukkan DAP. FC dengan Sekor 1-0 dengan demikian DJA.FC dipastikan dapat melanjutkan ke pertandingan selanjutnya perwakilan dari Pidie dan Pidie jaya ke tingkat Korem yang akan berlangsung di lhokseumawe.


    Dandim 0102/Pidie lerkol Inf Abd Jamal Husin mengatakan"Terimaksi kami ucapkan kepada seluruh pengurus dayah dan semua panitia penyelenggaraan yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan pertandingan final sepak bola liga santri piala KASAD tahun 2022 di wilayah Kodim 0102/Pidie hingga sampai selesai. 


    Lebih lanjut Dirinya menyampaikan kami meminta kepada pemerintah yaitu Dispora dan para pimpinan dayah untuk mendukung kegiatan tersebut untuk membina para santri yang telah mempunyai pretasi sehingga kedepannya dapat menciptakan atlit yang handal dan berprestasi, dimana mereka mendapatkan suatu kebaikan baik dibidang agama dan dibidang prestasi lainy.


    "selamat kepada tim dayah jeumala amal yang sudah menjuarai pertandingan hari ini dan kepada tim Dayah Darussa'adah tetap semangat dalam latihan dan berusaha agar kedepannya dapat menjuarai dan lebih baik lagi" Ucap Dandim. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini