• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tokoh Masyarakat Dukung Sulaimi Jabat Pj Bupati Aceh Besar

    Azhar
    Jul 13, 2022, 12:24 AM WIB Last Updated 2022-07-13T17:27:40Z
    Tokoh Masyarakat Dukung Sulaimi Jabat Pj Bupati Aceh Besar

    Wartanad.id|Aceh Besar - Drs. Sulaimi, M.Si digadang-gadang akan ditunjuk sebagai Pejabat (Pj) Bupati Aceh Besar menggantikan Bupati Mawardi Ali dan Wakil Bupati Tgk. H. Husaini A. Wahab yang telah berakhir masa jabatannya pada Minggu (10/7/2022) kemarin.

    Diketahui, saat ini Sulaimi juga telah ditunjuk oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki sebagai Pelaksana Harian (Plh) untuk mengisi kekosongan jabatan kepala daerah di Aceh Besar.

    Menanggapi hal itu, Tokoh Masyarakat Blang Bintang Aceh Besar, Muhammad Ali alias Ali Gondrong menilai sosok Sulaimi sangat cocok jika ditunjuk sebagai Pj Bupati Aceh Besar.

    “Kami sangat mendukung Bapak Sulaimi sebagai Pj Bupati, beliau putra terbaik Aceh Besar dan sangat cocok jika ditunjuk sebagai Pj Kepala Daerah, menggantikan Bapak Mawardi Ali,” ungkap Ali.
    Menurutnya, Sulaimi sangat paham dan mengerti dengan kultur Aceh Besar. Ditambah lagi Putra kelahiran Kecamatan Pulo Aceh itu sangat mahir dalam mengelola pemerintahan.

    “Karena selama beliau dilantik Sekda Aceh sejak Maret 2021 lalu, beliau sangat konsen dan fokus bekerja keras untuk kemajuan Aceh Besar. Dan banyak prestasi bagus dalam pemerintahan, jejak digital beliau juga sudah teruji,” ujar Ali.

    Disisi lain, Ali yang juga Ketua Satgas Cakra Buana Aceh itu turut menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki yang telah menunjukkan Sulaimi sebagai Plh Kepala Daerah di Aceh Besar.

    “Kami juga berharap semoga Kemendagri tidak memilih orang yang salah untuk memimpin Aceh Besar dalam dua tahun kedepan,” harap Ali Gondrong.(Har)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini