-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolres Bener Meriah Cek Senjata Api Personil, Didampingi Oleh Kasi Propam

    Azhar
    Aug 30, 2022, 12:30 PM WIB Last Updated 2022-08-30T05:30:07Z
    Wartanad.id|Redelong - Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melakukan pengecekan senjata api personel yang memegang senjata api laras pendek. Pengecekan senjata api tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Bener Meriah pada hari Selasa 30 Agustus 2022.

    Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah menyampaikan, pengecekan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan senjata api oleh personel polisi yang bertugas di lapangan.

    "Pengecekan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan senjata api oleh personel polisi yang bertugas di lapangan. Oleh karena itu perlu adanya pengecekan secara berkala baik kelengkapan administrasi maupun psikologis penggunanya," ucap AKBP Indra.

    Kemudian AKBP Indra Novianto berpesan di hadapan personil bahwa jangan pernah bermain-main dengan senjata api, gunakan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

    "Jangan ada yang main main dengan senjata api gunakan sesuai dengan prosedur yang berlaku" ujarnya.

    Pengecekan yang dilakukan hari ini meliputi, pengecekan kebersihan senjata, kartu pemegang senjata api dan kartu psikologi para personel Polres Bener Meriah pemegang senjata api.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini