• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kunjungi DPD Partai Ummat Aceh Barat Daya, Ketua DPW Aceh Jamai Suni Sempatkan Diri Melihat Kader Sakit

    Azhar
    Aug 13, 2022, 7:42 AM WIB Last Updated 2022-08-13T01:05:16Z
     Wartanad.id|Aceh Selatan -  Lawatan siilahturrahmi ketua dan rombongan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Aceh ke Pantai Barat dan Selatan Aceh, kini rombongan yang di ketuai oleh Dr Jamai Suni, SE, M.M itu  menyambangi DPD Partai Ummat Kabupaten Aceh Barat Daya, Kamis (11/08/22).

    Selain mendatangi kantor DPD Partai Ummat  di Jalan Cot Keumenyan Kota Blangpidie,  Jamal Suni di agendakan mengunjungi sejumlah tokoh di Kabupaten Tengku Peukan itu.

    Kunjungan Jamai Suni ini turut di dampingi oleh Wakil Ketua Erwansyah, S.Hut dan Komedian Aceh Pak Salam Pasar pagi juga turut mengunjungi salah satu kader yang sedang mengalami sakit.

    Kepada awak media, Wakil Ketua DPW Partai Ummat, Erwansyah mengatakan, Kunjungan Road Show di Pantai Barat Selatan Aceh, Abdya merupakan Kabupaten yang ke 3 yang kami kunjungi setelah DPD Aceh Barat, Aceh Selatan.

    Seperti dua kabupaten sebelumnya, kunjungan yang dilakukan oleh Bapak Dr H Jamai Suni, SE, MM ini merupakan kunjungan konslidari dan silaturahmi untuk memberikan semangat kepada para kader yang ada di DPD di Pantai Barat Selatan Aceh.

    Seperti yang kita simak dalam arahan ketua pak Jamai Suni, beliau meminta agar para kader senantiasa berpegang teguh pada garis besar partai.

    Lanjut putra Abdya itu, kita ketahui partai Ummat ini berdiri bertujuan untuk membantu masyarakat dalam segala masalah yang timbul, seperti slogan partai ummat, Lawan Kezhaliman tegakkan keadilan, jadi sudah jelas Partai Ummat hadir untuk rakyat, jafi harus mampu menjadi solusi, bukan sebaliknya, jelas iwan.

    Namun selain temu ramah Bapak Jamai Suni juga berkesempatan mengunjungi kerua DPD Abdya bapak Jufri di kediamannya yang saat ini sedang mengalami sakit.

    Semoga kehadiran bapak Jamai Suni sedikit memberikan kebahagiaan untuk pak. Jufri dan kita doakan beliau segera kembali pulih, Tutup Erwansyah.(Az)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini