• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    SAPA 2022 di Polda Aceh, Team Polres Aceh Singkil Sabet Doorprize N Max Mentah

    Azhar
    Aug 2, 2022, 6:50 AM WIB Last Updated 2022-08-01T23:50:50Z
    Wartanad.id|Banda Aceh - Event Trail Seulawah Adventure Polda Aceh (SAPA) yang di selenggarakan untuk memeriahkan Hut Bhayangkara ke 76, memang telah selesai 30 Juli lalu.

    Namun ajang spectakuler para penikmat adrenalin itu menjadi sebuah kenangan yang manis, dimana 1.500 peserta dari berbagai penjuru daerah turun hadir memeriahkan acara akbar itu.

    Hal itu juga yang di dirasakan oleh team Polres Aceh Singkil, namun berbeda dari yang lain kali ini tuah juga hadir bersama mereka.

    Pasalanya selain membawa pulang Delapan unit motor Trail milik mereka, Club yang di pimpin Kapolres Aceh Singkil AKBP Lin Maryudin, dengan ketua team Kasat Lantas Iptu Mulyadi turut membawa satu unit motor "Yamaha NMax" dari hadiah cabutan bertuah menyertai kepulangan mereka.

    Hadiah yang diserahkan oleh Kapolda Aceh Irjeen Pol Ahmad Haydar itu langsung diterima oleh Waka Polres Aceh Singkil, Kompol Hari Purnama.

    " Kami merasa amat bangga dan bahagia dengan hadiah yang diberikan langsung oleh Bapak Kapolda dan langsung diterima oleh bapak Waka Polres Singkil, tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami di Event Sapa ini ", Tutur Iptu Mulyadi kepada awak media, Senin (01/08/22).

    Lanjutnya, ketibaan kami langsung disambut oleh Bapak Kapolres Aceh Singkil, dalam.sambutan Bapak Kapolres memberikan apresiasi kepada team dengan hadiah yang diraih, keberhasilan yang kita raih merupakan kerja team yang solid, ujar Iptu Mulyadi dalam arahan Kapolres itu.

    Diketahui Delapan duta trail Polres Aceh singkil yang ikut menyemarakkan SAPA 2022 Hut Bhayangkara ke 76 adalah..
    1.Kompol Hari Purnama SH. MH
    2.IPTU Mulyadi SH.MH
    3.Aiptu Muhtarudin
    4.Aiptu Agia Ginting
    5.Bripka Hasrul Fuadi
    6.Bripka Irham Afandi
    7.Brigadir Balia
    8.Baratu Teuku Rahmad.(Az)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini