-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bertemakan setetes darah anda,berjuta harapan untuk mereka,KPO bank aceh gelar donor darah

    Aug 2, 2022, 10:25 AM WIB Last Updated 2022-08-02T04:15:05Z

    Wartanad.id - Banda Aceh - Dalam rangka HUT Ke 49 Bank Aceh menggelar Donor Darah yang dipusatkan di Kantor Pusat Operasional (KPO) Bank Aceh Syariah, di jalan T Nyak Arief, Banda Aceh, Kamis (2/8/2022).


    Kegiatan yang dilaksanakan di pelataran parkir Bank Aceh Syariah KPO itu dalam rangka kerja kemanusian pihak Bank Aceh bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh.


    Total darah yang diperoleh atau berhasil dikumpulkan dari nasabah dan karyawan/ti yang donor sebanyak 150 kantong .


    Pemimpin PT Bank Aceh Syariah KPO, Fadil Ilyas mengatakan, kegiatan donor darah dilakukan hari ini sebagai respon atas kebutuhan darah dari  masyarakat.


    Kita tau pada saat ini banyak sekali yang butuh darah, sementara stok darah di sejumlah Unit Pelaksana Teknis Daerah PMI terus mengalami penurunan," ungkapnya .


    Kegiatan hari ini sambungnya, kita harapkan apa yang dilakukan nasabah dan karyawan/ti dapat membantu kebutuhan darah pada sejumlah fasilitas kesehatan, khususnya di Banda Aceh, tutur Fadhil.


    Kegiatan donor darah saat ini tetap dilakukan dengan berpedoman pada  protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.


    Aktivitas donor kita lakukan secara disiplin dan tetap mematuhi prokes sehingga kita bisa sama-sama dapat melakukan pencegahan Covid-19,” imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini