• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Akhirnya Para Pekerja Pembangunan Mesjid Al-Fallah Sadar Akan Keselamatan Diri

    Fauzal
    Sep 14, 2022, 9:40 AM WIB Last Updated 2022-09-14T04:59:03Z

     

    Akhirnya Para Pekerja Pembangunan Mesjid Al-Fallah Sadar Akan Keselamatan Diri. 


    Pidie ] Wartanad.id- Keselamatan diri tidak bisa dijamin oleh seseorang bila kita mengabaikan anjuran dalam bekerja, Walaupun pekerjaan tersebut ringan dipandang oleh seseorang namun bila material di lokasi sudah memasuki tahap kurang kokoh maka disitulah keselamatan diri seseorang bisa terancam. 

    Tampak para pekerja pembangunan Mesjid Agung Al-Fallah Kota Sigli sadar akan keselamatan dirinya. Rabu (14/9/2022)


    Kontraktor pelaksana pembangunan Mesjid Al-Fallah Kota Sigli H.Harmius.SE Kepada media ini menjelaskan bahwasanya para pekerja yang sedang memlaster dinding diluar tersebut telah memakai APD (Alat Pelindung Diri) Dikarenakan posisi di ketinggian tersebut bagi pekerja itu hanya sesaat, Namun bila sudah didalam bangunan Mesjid maka para pekerja akan menggunakan (APD) Ucap nya.


    H.Harmius juga menegaskan kepada pengawas  pekerjaan agar utamakan keselamatan karena ianya tidak ingin pembangunan Mesjid Agung Al-Fallah Kota Sigli ada pekerjanya  kecelakaan disaat proses pembangunan.


    Apalagi Mesjid Agung Al-Fallah ini adalah Mesjid yang megah milik kita bersama Semoga diakhir tahun 2023 ini pembangunan nya selesai ucap nya.


    Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini