-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Wujud Kepedulian Personel Satlantas Polres Bener Meriah Untuk Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

    Azhar
    Sep 14, 2022, 9:44 AM WIB Last Updated 2022-09-14T02:44:59Z
    NusaOne.com|Redelong - Untuk menjamin kelancaran arus lalu lintas pada jam jam sibuk terutama di pagi hari, satuan lalu lintas Polres Bener Meriah serta Polsek Jajaran  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari, Rabu (14/9/22).

    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K  mengatakan kegiatan pengaturan ini memang menjadi agenda rutin setiap pagi bagi personil Satlantas Polres Bener Meriah, dan Polsek jajaran karena merupakan jam rawan terjadinya kemacetan dan pelanggaran Lalulintas.

    "Pengaturan arus lalulintas ini di tujukan terutama bagi anak sekolah dan masyarakat yg beraktivitas pada pagi hari agar tidak terjadi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas" Kata AKBP Indra Novianto.

    "Ini merupakan wujud kepedulian kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" ucapnya.

    Di sela sela melakukan pengaturan personel juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan berlalulintas.

    Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa titik dan persimpangan di tiap-tiap kecamatan yang ada di kabupaten Bener Meriah.

    "Selain Personel Satuan Lalulintas Polres Bener Meriah, personel Polsek Jajaran juga kita kerahkan untuk membantu melakukan pengaturan arus lalulintas" ungkap Indra Novianto.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini