• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    ketua satgas percepatan pembangunan aceh menyayangkan atas salah letak nya videotron milik salah satu bank syariah di aceh

    Sep 29, 2022, 5:27 PM WIB Last Updated 2022-09-29T10:27:52Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Satuan Tugas Percepatan Pembangunan Aceh ( Satgas PPA ) menilai kota Banda Aceh sudah semakin maju dengan tatanan kota yang semakin hari semakin baik 

    Akan tetapi ada satu hal yang sangat disayangkan Satgas PPA yakni adanya  Videotron salah satu milik Bank yang dianggap salah letak atau tidak tepat berdirinya Videotron tersebut.

    "Kita sayangkan letak salah satu Videotron ini , dimana berdirinya di Area tugu Adipura dan memyebabkan pohon - pohon sedikit di potong," sebut Ketua Satgas PPA Mustafa Abdullah Rabu 28/09/22.

    Ia menjelaskan Videotron ini letak nya di area Ruang Terbuka Hijau ( RTH ) yang seharusnya dijaga kelestarian nya dan itu tepat di Tugu Adipura . Yang terletak di Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh. Lebih tepatnya berada lebih kurang 500 meter dari Mesjid Raya Baiturrahman.

    Kita berharap agar dinas terkait atau pihak terkait untuk meninjau ulang letak Videotron tersebut , agar area RTH tersebut bisa terjaga dengan baik," ungkap ketua Satgas PPA.

    Mustafa Abdullah juga mengatakan dirinya bukanya tidak mendukung dengan adanya Videotron itu , tapi hanya menyayangkan letaknya yang tidak tepat di area tersebut 

    "Kita suport dengan adanya Videotron ini , dan kita sendiri bangga dengan adanya itu tapi alangkah indah nya kalau letak Videotron itu tidak disitu jgn  area RTH itu," tutup Mustafa Abdullah.

    Selain itu. Masih kata ketua Satgas PPA pengguna jalan juga banyak yang fokus melihat tampilan yang ada di videotron tersebut.

    Dan itu kemunginan akan rawan terjadi laka lantas , di karna kan lokasi nya di tingkungan jalan jalur cepat," tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini