• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    "BERPRESTASI" Sejumlah Personel Dapat Penghargaan Dari Polres Aceh Barat

    Azhar
    Oct 24, 2022, 1:06 PM WIB Last Updated 2022-10-24T06:06:03Z
    Wartanad.id|Meulaboh - Kepolisian Resor Aceh Barat menggelar upacara pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi, bertempat dihalaman Mako Polres Aceh Barat, senin 24 Oktober 2022.

    Sebanyak 6 personel menerima penghargaan dari Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si.

    Dalam amanatnya Kapolres mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi pimpinan kepada personel yang telah menunjukkan dedikasi, loyalitas, serta kinerja melebihi tugas pokoknya, baik yang bertugas di bagian operasional maupun staf.

    "Selain itu pemberian penghargaan tersebut diharapkan menjadi motivasi bagi personel yang lain untuk selalu meningkatkan kinerja agar mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugasnya," ucapnya. 

    Diakhir amanatnya, Kapolres mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh rekan-rekan yang selama ini sudah bertugas dengan baik. Terus tingkatkan kinerja dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat untuk Polri yang lebih baik lagi kedepannya.

    Adapun 6 personel yang menerima penghargaan adalah: 

    1. Aipda Fahrol Riza sebagai personel terbaik Satintelkam Polres Aceh Barat dalam hal mampu tertib administrasi produk Intelijen. 
    2. Aipda Teuku Saifullah sebagai personel terbaik jajaran kanit intelkam Polres Aceh Barat dalam hal penyelidikan dan penggalangan Intelijen. 
    3. Aipda Jupendi berprestasi atas dedikasi, loyalitas, komitmen dalam melaksanakan tugas kepolisian dalam hal urusan administrasi Satbinmas Polres Aceh Barat. 
    4. Aipda Muhammad Harist Nur berprestasi atas dedikasi, loyalitas, dan komitmen dalam melaksanakan tugas kepolisian dengan aktif dalam melakukan Dikmas Lantas terhadap masyarakat. 
    5. Bripka Saiful Akmal berprestasi atas dedikasi, loyalitas, dan komitmen dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai bendahara penerima Polres Aceh Barat. 
    6. Briptu Imamul Fikri berprestasi atas dedikasi, loyalitas, dan komitmen dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai operator aplikasi E-rohani dan E-mental Polres Aceh Barat.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini