• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jaga Kesehatan, Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0102/Pidie Dan Warga Rutin Periksa Kesehatan

    Oct 30, 2022, 6:14 PM WIB Last Updated 2022-10-30T14:30:59Z

     

    Jaga Kesehatan, Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0102/Pidie Dan Warga Rutin Periksa Kesehatan .(Foto Dokumentasi Wartanad.id)



    Wartanad.id - Pidie - Petugas Kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0102/Pidie selalu aktif memeriksa kesehatan Anggota Satgas dan warga yang berada di Desa Tring Cudo Baroh Kecamatan Tiro Kabupaten Pidie. Minggu (30/10/2022).


    Kondisi cuaca yang saat ini tidak menentu, panas menyengat bila siang tiba dan udara dingin bila malam, kondisi ini tentunya dapat menjadikan Anggota Satgas ataupun warga rentan terhadap penyakit.


    Antisipasi hal tersebut, Tim kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pidie yang tergabung dalam pelaksanaan TMMD ke-115 Kodim 0102/Pidie rutin melakukan pemeriksaan tensi kepada masyarakat dan Satgas sebelum melaksanakan kegiatan.


    Dengan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan diharapkan kesehatan Anggota satgas dan warga terjaga dan pelaksanaan TMMD berjalan lancar dan tepat sasaran." Ujar Serka Sanusi salah satu Anggota Satgas TMMD saat ditemui dilokasi.


    Selain itu, dirinya juga mengatakan. Pengecekan kesehatan ini ditujukan untuk memastikan kesehatan semua kalangan.


    "Pengecekan kesehatan selalu dilakukan dengan tujuan untuk memastikan kesehatan semua kalangan, baik dari Anggota Satgas TMMD dan masyarakat.” Imbuhnya.


    Belakangan ini cuaca diwilayah Pidie khususnya Kecamatan Tiro sering berubah-ubah, hal ini tentu dapat menurunkan kondisi fisik Satgas dan masyarakat


    Dengan kesehatan yang terjaga, maka Anggota Satgas dan warga dapat bekerja secara efektif guna mendukung pelaksanaan TMMD ke-115 di Kecamatan Tiro,” tuturnya.laporan(FH01).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini