• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Masyarakat Yang Menghidupkan Petasan Diacara HUT Persimura ke 33 Dimutiara Bukan Dari Bagian Panitia

    Oct 21, 2022, 5:32 PM WIB Last Updated 2022-10-21T17:52:26Z

    Penanggung jawab HUT Persimura ke 33 , Muhammad Saleh,Masyarakat Yang Menghidupkan Petasan Diacara HUT Persimura ke 33 Dimutiara Bukan Dari Bagian Panitia. 


    Wartanad.id - Pidie - Penanggung jawab  kegiatan HUT Persimura yang ke 33 tahun 2022 Muhammad Saleh yang juga sebagai Ketua wakil ketua DPRK Pidie dari fraksi Gerindra menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Mutiara dan tokoh agama permukiman Adan Terkait Insiden yang dilakukan oknum Penonton yang telah melakukan pembakaran Petasan disela berakhir nya acara HUT Persimura pada sore hari tanggal 20 Oktober 2022 Petang.


    Muhammad Saleh kepada media ini mengatakan bahwa oknum Penonton yang membakar mercon (Petasan) tersebut bukan dari tim kepanitiaan diacara laga final Pada acara penggelaran kemarin sore. Oknum Penonton yang tidak  bertanggung jawab tersebut bukan dari pendukung tim kedua klub bola yang diacara final liga turnamen HUT Persimura kemarin sore.



    Sekali lagi Muhammad Saleh Selaku penanggung jawab kegiatan HUT Persimura ke 33 meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Mutiara dan tokoh masyarakat Adan semoga ini bisa sebagai pembelajaran kita bersama untuk kedepannya, Karena kami juga mencintai kerukunan umat beragama dalam berolahraga, Dan tujuan penggelaran ini juga mencari bibit Atlet untuk kita kembangkan masyarakat Pidie mencintai olahraga dan jauhkan diri dari Narkoba.

    Ketua panitia HUT Persimura ke 33 Sertu Muzakir.SH Berkaos Putih, Menyampaikan Permohonan Maaf sebesar-besarnya Kepada Tokoh Masyarakat Mutiara, Terkait Insiden Yang Tidak Kita Inginkan.


    Ketua panitia HUT Persimura ke 33 Sertu Muzakir.SH. Kepada media ini juga mengatakan hal yang sama tentang insiden yang tidak kita ingin dari panitia, Sebab oknum Penonton yang tidak bertanggung jawab tersebut yang melakukan Pembakaran petasan di sela-sela kami telah selesai membagikan piala piala kemenangan,Ada salah satu oknum Penonton membakar petasan disaat baddha Magrib dan disaat itulah kami kecolongan sehingga kami segera melakukan himbauan agar jangan ada pembakaran. Laporan (FH01)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini