• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Partai Ummat DPD Aceh Barat Memenuhi Syarat Verifikasi Faktual

    Azhar
    Oct 18, 2022, 8:36 AM WIB Last Updated 2022-10-18T01:36:27Z
    Wartanad.id|Meulaboh - Tim Verifikasi Faktual kepengurusan Partai politik  calon peserta Pemilu 2024, mendatangi kantor Partai Politik di Kabupaten setempat guna mengecek domisili Kantor,keterwakilan Perempuan dan Kepengurusan Partai, Senin (17/10/2022).

    Adapun tim verifikasi tersebut terdiri dari Ketua KIP Aceh Barat ,T. Novian Nukman, dan Ketua Bawaslu/Panwaslih, Romi Juliansyah, S.E, M.Si beserta beberapa Staf Komisi Independen Pemilihan Kabupaten setempat.

    Romi Juliansyah, ketika mendatangi Kantor DPD Partai Ummat Aceh Barat mengatakan Verifikasi Faktual tersebut mulai di lakukan terhadap 9 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Lokal yang sudah lulus Administrasi.

    "Hari ini kita mendatangi kantor Partai Ummat, untuk melakukan Verifikasi Faktual kepengurusan, dan juga Partai Politik lainnya yang telah di nyatakan lulus Administrasi oleh KPU, untuk di Aceh Barat ada 9 Partai Nasional dan 4 Partai lokal yang lulus Administrasi", kata Romi Juliansyah.

    Adapun dalam tahap ini Romi juga mengatakan untuk Partai Ummat Aceh Barat telah memenuhi syarat Verifikasi Faktual.

    "Untuk Partai Ummat setelah kami datangi dan kita cek, dari berbagai data dan pelengkapan kantor itu telah memenuhi syarat" kata Ketua Bawaslu/Panwaslih Aceh Barat Romi Juliansyah.

    Sementara Ketua DPD Partai Ummat Aceh Barat, T. Nadruddin MA. Mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pengurus Partai Ummat Kabupaten Aceh Barat yang selama setahun lebih ini saling melengkapi untuk mempersiapkan data dan perlengkapan menuju Pemilu 2024.

    "Alhamdulillah kami mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pengurus partai Ummat di Aceh Barat , karna lebih kurang sudah setahun setengah lebih ini kita telah sama sama bekerja untuk melengkapi semua kelengkapan dan data sebagai syarat untuk menuju pemilu 2024 nanti", Ujar T Nasruddin Ketua DPD Partai Ummat Aceh Barat, yang kerap di sapa Lemben.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini