• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Peringati HUT Humas Polri yang Ke 71, Polres Aceh Barat Bagikan 100 Paket Sembako

    Azhar
    Oct 28, 2022, 6:43 AM WIB Last Updated 2022-10-27T23:43:00Z
    Wartanad.id|Meulaboh - Berbagai kegiatan di lakukan Polres Aceh Barat dalam Memperingati Hut Humas Polri yang ke 71 Tahun ,di antaranya membagikan 100 Paket sembako di seputaran Kota Meulaboh Kabupaten setempat, Kamis (27/10/2022)

    Kegiatan yang di pimpin Kasat Lantas Polres Aceh Barat, Iptu Jufni, yang turut di Dampingi Kasi Humas Polres Setempat, Iptu Mawardi, membagikan 100 Paket sembako kepada, Tukang Parkir, Tukang Becak dan Tukang Jahit Sepatu dalam sejumlah titik di Kota Meulaboh.

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu Jufni mengatakan Dalam rangka memperingati Hari Hut Humas Polri yang ke 71, selain kegiatan sosial tersebut Polres Aceh Barat juga telah melaksanakan kegiatan berupa, Donor darah dan pengobatan secara gratis di Mako Polres Setempat, kemudian Ia juga berharap dengan kegiatan pembagian sembako tersebut dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

    "Ya ini dalam rangka memperingati hut humas polri yang ke 71, harapan kami muda mudahan dengan pembagian sembako ini , walupun hanya sekedar tpi mempunyai makna bagi saudara kita yang membutuhkan" Pungkas Iptu Jufni.

    Sementara salah seorang penjahit sepatu T, Iskandar mengaku sangat berterimakasih atas sembako yang di berikan, Ia juga mengatakan muda mudahan hal yang serupa   dapat di lakukan oleh pihak pihak lainnya untuk turut membantu masyarakat kecil.

    "Terimakasih kepada bapak Kasat Lantas dan Pak kapolres Atas bantuan nya mudah mudahan selalu di hati masyarakat, semoga ya dapat di ikuti oleh pihak lainnya untuk membantu kami rakyat kecil ini" Ungkap Iskandar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini