-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Satlantas Polres Aceh Barat Gencar Lakukan Sosialisasi dan Edukasi Safety Riding

    Azhar
    Oct 28, 2022, 6:38 AM WIB Last Updated 2022-10-27T23:38:43Z
    Wartanad.id|Meulaboh - Satuan Lalulintas Polres Aceh Barat gencar melakukan sosialisasi safety riding (keamanan dan keselamatan saat berkendara) dan etika berlalulintas kepada masyarakat. 

    Kali ini kegiatan tersebut menyasar kepada para pedagang ikan keliling, bertempat di pasar bina usaha gampong Ujong Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, kamis 27 Oktober 2022.

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Iptu Jufni, S.H., M.H., mengatakan kegiatan sosialisasi safety riding ini bertujuan demi terwujudnya Kamseltibcarlantas di Aceh Barat. 

    “Kegiatan tersebut merupakan edukasi dan sosialisasi agar para pedagang ikan keliling dapat mematuhi peraturan yang berlaku guna keselamatan bersama,” ucap Kasat. 


    "Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan dan sosialisasi dan edukasi ini dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas," pungkasnya. 

    Sementara itu, Yusni ketua GAPI (gabungan penjual ikan) mengucapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Aceh Barat yang telah memberikan edukasi kepada kami tentang pentingnya safety riding. 

    "Semoga kegiatan ini nantinya dapat dipahami oleh rekan-rekan pedagang ikan keliling akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas," tuturnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini