• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Personel Polres Aceh Barat Bersama Masyarakat, Mempersiapkan Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW

    Azhar
    Oct 17, 2022, 7:51 PM WIB Last Updated 2022-10-18T02:13:58Z


    Wartanad.id|Meulaboh – Tugas Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan masyarakat. Dalam hal tugas Polri ini, Personil kepolisian di seluruh Indonesia dituntut untuk dapat bekerja profesional modern dan Terpercaya, apalagi terkait pelayanan terhadap masyarakat.

    Menyikapi hal tersebut,para personel Polres Aceh Barat dan Polsek Johan Pahlawan, melaksanakan kerja bakti bersama Masyarakat di Masjid Jabir Al-ka’biy Desa Drien Rampak ,yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Johan Pahlawan, Minggu 16 Oktober 2022.

    Terlihat Para Personil Polres Aceh Barat melakukan Gotong royong saling bahu-membahu bersama Masyarakat di Masjid Jabir Al-Ka’biy dalam mempersiapkan acara maulid Nabi Muhammad S.A.W. mulai dari memasang tenda,menyapu,mengepel, dan membersihkan sekitar halaman masjid.

    kegiatan tersebut dilaksanakan guna membantu warga dalam membersihkan masjid untuk acara maulid Nabi Muhammad S.A.W. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, karena Polri dituntut memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

    Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, warga menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak kepolisian khususnya kepolisian Resor Aceh Barat, karena telah turut membantu masyarakat dalam melaksanakan Acara Maulid tersebut mulai dari awal sampai dengan Selesai acara.(Az/*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini