-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bidang Propam Polda Aceh Kunjungan Kerja ke Polres Aceh Selatan

    Azhar
    Nov 3, 2022, 5:24 AM WIB Last Updated 2022-11-02T23:05:24Z
    Wartanad.id|Aceh Selatan - Bertempat di Aula Polres Aceh Selatan telah dilaksanakan kegiatan Gaktibplin oleh Personel Bid propam Polda Aceh yang dipimpin oleh AKBP M. WALI. kasubbid Provos Bid propam Polda Aceh dan didampingi oleh Wakapolres Aceh Selatan Kompol Iswar,SH, Rabu (02/11/2022).

    Tim Subbid Provos Bid Propam Polda Aceh melaksanakan pengecekan sikap tampang, kelengkapan surat-surat berupa SIM, STNK, KTA dan Kartu Senpi Dinas Polri Polres Aceh Selatan dan Tes Urine terhadap Personel yang di pilih secara acak.

    “Kegiatan itu dilakukan, merupakan kegiatan rutin Bid Propam Polda Aceh, yang merupakan perintah pimpinan dalam menegakkan disiplin pada personil, " kata AKBP M. WALI.

    Agar tidak ada anggota yang melakukan penyimpangan perilaku, untuk menegakkan disiplin pada anggota, menumbuhkan citra polri di masyarakat. Sebelum menegakkan hukum di masyarakat, harus bersihkan dulu di institusi polri, tegas Kasubbid Provos Bid Propam Polda Aceh.

    Sedangkan pengecekan urine yang di lakukan oleh Bid Propam Polda Aceh terhadap Personel Polres Aceh Selatan  tidak ada ditemukan yang terindikasi menggunakan Narkoba,” tambah nya.(Az)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini