• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Aceh menggelar Rapat Koordinasi,ini yang di bahas

    Nov 16, 2022, 6:27 PM WIB Last Updated 2022-11-16T11:27:17Z
    Wartanad.id-Banda Aceh - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Aceh kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), di Sekretariat Partai Ummat Aceh DPW Partai Ummat Aceh Gampong  Lamgugob, Kec. Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Selasa (15/11/22).


    Rakor tersebut sengaja menghadirkan para pengurus DPW saja, sebab agenda rapat hanya pembahasan terkait Verifikasi Faktual partai Politik kemarin dan sedikit tentang penguatan kapasitas, Alhamdulillah dalam rapat tersebut segala perseolan dapat kita Evaluasi dengan baik, Demikian Ucap Afdhal Rahmat Yudi, S.T,  Bendahara DPW Partai Ummat Aceh.


    Selain itu rapat yang kita gelar sekaligus untuk penguatan kapasitas para pengurus, agar lebih dapat memahami issu issu yang berkembang di tengah masyarakat.


    Lanjut Afdhal, seperti arahan ketua DPW Partai Ummat Aceh, H Jamai Suni, SE, MM agar seluruh kader tetap kompak dan solid ketika hadir dalam menyelesaikan masalah masalah yang di hadapi rakyat.


    Partai Ummat harus menjadi solusi terhadap masalah rakyat dan Bangsa, sesuai arahan Ketua DPW Ummat Aceh, H Jamai Suni, jadi seluruh kader harus tegak lurus dalam penjabarannya di lapangan, sesuai dengan maskot kita, Lawan kezaliman dan menegakkan keadilan. ", Tandas Afdhal Rahmat Yudi.


    Maka kami menghimbau seluruh kader partai Ummat Aceh agar terus melakukan kerja kerja partai untuk kemaslahatan Ummat, tetap solid, dan yakinlah kerja yang kita lakukan tersebut sebagai ladang amal kita, Tutup Bendahara DPW itu.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini