-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Meski Cuaca Kurang Bersahabat Satgas TMMD Terus Droping Material ke Lokasi

    Nov 1, 2022, 2:18 PM WIB Last Updated 2022-11-01T07:18:28Z

     

    Meski Cuaca Kurang Bersahabat Satgas TMMD Terus Droping Material ke Lokasi.(Foto Dokumentasi Wartanad.co)


    Pidie -Cuaca kurang bersahabat (hujan deras) namun tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD ke 115 di wilayah Kodim 0102/Pidie terus melakukan Droping material berupa pasir ke lokasi pengecoran kuping Gorong gorong di titik nol yang saat ini sedang di kerjakan bertempat di desa Trieng Cudo Baroh kecamatan Tiro kabupaten Pidie, (01/11/2022) 


    Perwira seksi teritorial Kapten Inf Dominggus Pardiara mengatakan "Pengiriman material ini dengan memanfaatkan kenderaan dinas oleh satgas TMMD di lapangan selain menghematkan tenaga dan waktu juga memudahkan satgas dalam pengerjaannya serta sebagai upaya untuk memburu target pencapaian hasil pengecoran kuping Gorong gorong tersebut. 


    "Droping material ini untuk memudahkan satgas dalam bekerja guna memburu pencapaian hasil yang di targetkan" Ujarnya


    Lebih Lanjut dikatakan, dalam setiap pekerjaan tentunya ada hal yang menjadi tantangan bagi kita termasuk alam, dengan perubahan cuaca yang tidak menentu, beberapa hari ini kita hanya dapat bekerja maksimal di pagi sampai dengan siang hari, karena pada sore hari sudah sepekan ini terus di guyur hujan deras. 


    Namun hal itu tidak menyurutkan semangat para satgas di lapangan dalam bekerja menyelesaikan semua sasaran fisik program TMMD ke 115 Kodim 0102/Pidie ini. harapanya semua satgas tetap jaga kesehatan dan utamakan faktor keamanan dalam bekerja. 


    Sampai dengan saat ini pencapaian hasil kerja dalam hal ini pemasangan gorong gorong telah mencapai 90 persen dan perkembangan hasil pencapaian kerja ini terus kita laporkan ke Komando Atas" tuturnya.Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini