-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pasi Intel Kodim 0102/Pidie Ngopi Bareng Bersama Beberapa Insan Pers

    Nov 30, 2022, 6:45 PM WIB Last Updated 2022-11-30T14:40:21Z

    Pasi Intel Kodim 0102/Pidie Pasi KaptenInf. Yunus Emha, S.Pd. SH.
     Ngopi Bareng Bersama Beberapa Insan Pers.(foto Dokumentasi Mulyono)


    Pidie - Ngopi Bareng dalam rangka kegiatan silaturahmi Pasi Intel serta beberapa Insan Pers di Cafe Anak Muda Ulee Kareng Kecamatan pidie pada Rabu Sore (30/11/2022).


    Kegiatan silaturrahmi Pasi Intel bersama sejumlah jurnalis dipidie dalam rangka membangun kebersamaan dan kedekatan dengan insan pers, “Bagi saya, mengapa pers sangat dekat karena, peran dan sinergitas insan pers sebagai mitra sangat penting.


    Pasi Intel Dim 0102/Pidie an. Kapten Inf. Yunus Emha, S.Pd. SH. Mengharapakan peran serta dan eksistensi pers dalam memberikan himbauan ke masyarakat berbentuk tulisan dimedia maupun Secara langsung jumpa dengan masyarakat juga pastinya bagian dari mitra kerja TNI untuk mengedepankan dan membantu roda pemerintahan kabupaten Pidie dalam ketahanan bidang pemberdayaan maupun kestabilitas pemahaman secara publikasi.



    Pasi Intel Dim 0102/Pidie an. Kapten Inf. Yunus Emha, S.Pd. SH. Juga menghimbau kepada rekan-rekan wartawan kabupaten Pidie tidak lama lagi akan menyambut pesta olahraga,Mari sama -sama kita dukung PORA Dipidie terlaksana dengan aman dan terkendali baik dalam penulisan dimedia maupun pemahaman kebijakan bermedia sosial.


    Sementara itu, Firman ketua PWI kabupaten Pidie mengapresiasi kegiatan silaturahmi tersebut. “Mewakili teman-teman Insan Pers, tentunya mengapresiasi dan berterimakasih dengan kegiatan silaturahmi ini kami dan rekan-rekan wartawan jadi kenal lebih dekat dan terima kasih juga atas arahan dari Pasi Intel kepada kami.


    Fauzal wartawan dari media online wartanad.id juga menyampaikan terima kasih kepada Pasi Intel Kodim 0102/ Pidie yang telah mengajak kami bersama beberapa rekan wartawan, semoga silaturahmi ini tetap terus terjalin untuk tetap bersinergi. Laporan (FH01)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini