• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    L300 Masuk Jurang Sedalam 5 Meter Setelah Alami Kecelakaan dengan Escudo di Aceh Barat

    Azhar
    26 Des 2022, 19.05 WIB Last Updated 2022-12-26T12:05:02Z
    Wartanad.id|Meulaboh - Dua unit kendaraan roda 4 jenis Mopen,  L300 dan Suzuki Escudo mengalami Lakan Lantas di jalan Meulaboh - Geumpang tepatnya di KM.50 Gampong Lancong Kecamatan Sungai Mas Kabupaten Aceh Barat sekira Pukul 08:30 Wib,(25/12/2022).

    Akibat kejadian tersebut Mopen L300 dengan Nomor Polisi Bl 1258 AN yang di Sopiri Rustihar (20) Warga Samalanga Bireun masuk kedalam jurang sedalam 5 Meter setelah melaju dari arah geumpang menuju meulaboh.

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso Melalui Kasat Lantas Polres Aceh Barat Iptu Jufni Mengatakan, kejadian tersebut bermula di saat Mopen L300 yang melaju dari arah geumpang menuju Meulaboh, setiba di Jalan Km.50 Gampong Lancong kec. Sungai mas dari arah berlawanan datang mobil Suzuki Escudo dengan Nomor Polisi BL 1208 WL yang di Sopiri Suwardi (39) Warga Gampong Suak seuke Kecamatan Samatiga Aceh Barat sehinnga tabrakan tak terhindarkan.

    "Sehingga mobil bertabrakan di sisi kanan mobil Suzuki Escudo mengakibatkan mobil L300 tersebut masuk jurang sedalam 5 meter"Kata Iptu Jufni.

    Mengetahui Hal tersebut Penyidik Laka Polres Aceh Barat langsung menuju ke TKP setelah berkoordinasi dengan Polsek Sungai Mas guna Mengevakuasi Korban dan Mengamankan Barang Bukti.

    Iptu Jufni juga Mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut adapun sejumlah penumpang serta sopir dari ke kedua Roda 4 tersebut mengalami luka  ringan.

    "Alhamdulillah tidak ada Jorban jiwa dari kejadian ini, semua penumpang dan sopir cuma mengalami luka ringan, dan sekarang lagi di rawat di Puskesmas Tanjeung, Kecamatan Sungai Mas" jelasnya.

    Namun Iptu Jufni Juga menambahkan Pihaknya akan melakukan Penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab pasti kecelakaan tersebut.(**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini