-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Subulussalam Kawal Aksi Damai Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi

    Azhar
    Dec 9, 2022, 5:11 PM WIB Last Updated 2022-12-09T10:11:02Z
    Wartanad.id|Subulussalam - Personel Polres Subulussalam melakukan pengamanan terhadap aksi damai yang digelar oleh Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Antikorupsi Kota Subulussalam, 09 Desember 2022 pagi. 

    Kegiatan penyampaian aspirasi di lakukan di 3 (tiga) titik lokasi diawali dari kantor Kejaksaan Negeri kota Subulussalam kemudian dilanjutkan ke Kantor DPRK Subulussalam dan diakhiri di Kantor Walikota Subulussalam. 

    Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, S. H melalui Kabag Ops AKP Agus Priadi, S. H selaku koordinator pengamanan Personel Polres,sebelum melaksanakan pengamanan Kabag Ops polres Subulussalam melaksanakan apel untuk memberikan arahan kepada para personel yang terlibat dalam pengamanan aksi damai, agar dilakukan sesuai SOP, dengan mengedepankan pengamanan yang humanis.

    "Kami hadir melakukan pengamanan aksi unjuk rasa ini supaya berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif, kami akan memfasilitasi jalannya aksi tersebut secara humanis agar para aksi dapat menyampaikan aspirasi mereka dengan rasa aman dan nyaman karena kehadiran kami di tengah-tengah mereka, "terang Kabag Ops
     
    Lebih lanjut Kabag Ops menyampaikan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib tanpa adanya kerusuhan. 

    "Alhamdulillah kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa hari ini, berjalan dengan aman dan kondusif, tanpa ada aksi anarkis, terimakasih kepada para peserta aksi yang telah menyampaikan pendapatnya dengan tertib, "pungkasnya.

    Ia berharap mari sama-sama untuk wujudkan situasi dan Kondisi wilayah hukum Polres Subulussalam yang aman dan Kondusif.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini