• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Stok BBM di SPBU Keumangan Masih Mencukupi Walaupun Pengguna Kendaraan Antri Untuk Mendapatkan BBM

    31 Des 2022, 21.43 WIB Last Updated 2022-12-31T15:25:45Z
    Stok BBM di SPBU Sp. Keumangan Masih Mencukupi Walaupun Pengguna Kendaraan Antri Untuk Mendapatkan BBM.(Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Wartanad.id - Pidie - Ketersediaan (stok) BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada diwilayah Kecamatan Mutiara terpantau masih aman dan mencukupi, Ucap Hanim Selaku Pengelola.
     Sabtu (31/12/2022). 


    Hanim Selaku Pengelola SPBU Keumangan kepada media ini mengatakan untuk kesediaan jenis BBM yakni Dexlite, Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertalite masih mencukupi.

    Ketersediaan BBM di SPBU masih mencukupi dan walaupun terlihat adanya antrean masyarakat saat sedang mengisi BBM, semua aktivitas berjalan normal,” ujar nya kepada media ini.

    Lebih lanjut, pihaknya juga meminta bantuan muspika Bhabinkamtibmas yang di wilayahnya terdapat SPBU untuk melakukan koordinasi dengan pengelola dan mengecek ketersediaan BBM. Tidak hanya Bhabinkamtibmas, Unit Samapta juga turut membantu untuk melaksanakan patroli ke SPBU untuk memantau situasi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun karyawan SPBU.

    Hal senada juga dilakukan Unit Samapta Polsek Mutiara melakukan patroli ke SPBU terkait pemantauan antrian kendaraan  
    Sampai saat ini walaupun ada antrean masyarakat untuk membeli BBM, semuanya masih normal. Laporan (FH01)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini