-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tingkatkan Kewaspadaan, Satlantas Polres Aceh Selatan Gelar Patroli Kawasan Rawan Bencana

    Dec 2, 2022, 12:08 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:08:25Z

    Wartanad.id - Aceh selatan - Personel Satlantas Polres Aceh Selatan melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari di wilayah hukum Polres Aceh Selatan pukul 23.00 Wib , Selasa (29 November 2022). Satlantas Polres Aceh Selatan juga patroli ke daerah rawan banjir dan longsor seperti Gunung Panjupian, Gunung Lhok Rukam dan Gunung Air Pinang Kecamatan Tapaktuan.


    Melihat kondisi cuaca yang tidak menentu serta cenderung terjadi hujan lebat dan didukung oleh keadaan geografis yang berada di kawasan pengunungan membuat di beberapa lokasi rawan akan bencana tanah longsor juga banjir.



    Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Aceh Selatan menyatakan, sejauh ini kami telah melakukan berbagai langkah antisipatif untuk menjaga kondisifitas wilayah dan menjaga arus lalu lintas berjalan lancar, salah satunya adalah dengan melakukan patroli.


    Adapun wilayah yang menjadi sasarannya adalah daerah yang rawan bencana banjir, tanah longsor maupun pohon tumbang yang merupakan jalan utama untuk kendaraan masuk serta keluar dari Kota Tapaktuan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini