• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Warga Desa Ulee Tutue Raya Kumpul kan Donasi Untuk Korban Rohingya Yang Terdampar

    30 Des 2022, 13.31 WIB Last Updated 2022-12-30T06:31:50Z

     

    Warga Desa Ulee Tutue Raya Kumpul kan Donasi Untuk Korban Rohingya Yang Terdampar Di Pidie.(foto Dokumentasi Wartanad/Kamarullah)


    Pidie - Kepedulian terhadap sesama Umat nya yang menderita sejak dini harus ditanamkan kepada generasi kita. Dengan tertanamnya karakter yang kuat dan berbudi, maka akan membentuk sikap dan perbuatan yang baik jika mereka dewasa kelak. Hal itulah yang ditanamkan oleh Rahmatullah Keuchik Desa Ulee Tutue Raya kecamatan Delima kepada warganya. Jum'at (30 /12/2022).


    Rahmatullah yang baru beberapa bulan menjabat sebagai Keuchik diDesa Ulee Tutue Raya sangat berantusias dalam hal kepedulian terhadap rakyat nya maupun umat nya, Sebab dalam beberapa hari belakangan ini kabupaten Pidie kehadiran ratusan imigran dari Myanmar (Rohingya) yang Terdampar dilaut muara tiga laweung dan diantara imigran tersebut ada banyak anak-anak dan wanita dalam kondisi kelaparan akibat terlalu lama dilaut dan kekurangan makanan.ucap Kamarullah.




    Maka dengan ini kami dari pihak Perangkat desa dan warga Ulee Tutue Raya melakukan kebijakan yang kami lakukan ini adalah untuk meringankan beban sesama umat nya yang sebahagian besar mereka beragama muslim Rohingya, Dan kami melakukan suatu aksi kepedulian yang ditujukan kepada saudara kita, kaum Muslim Rohingya yang menderita dan tertindas di Myanmar.


    Seluruh donasi hasil penggalangan dana itu nantinya dikumpulkan oleh pihak perangkat desa dan kami juga menerima donasi berbentuk Uang yang mana nantinya kami akan membelikan susu dan makanan balita.laporan (FH01) 


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini