• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Gubernur Aceh, Achmad Marzuki Melantik Meurah Budiman sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang

    Azhar
    30 Des 2022, 13.27 WIB Last Updated 2022-12-30T06:27:36Z
    Wartanad.id | Banda Aceh - Gubernur Aceh, Achmad Marzuki sore ini melantik Meurah Budiman sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang dan T. Mirzuan sebagai Pj Bupati Aceh Tengah di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Kamis 29 Desember 2022, pukul 16.30 WIB.

    Seperti diketahui, Meurah Budiman saat ini juga menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh, Ia menggantikan Mursil yang sudah berakhir masa jabatannya.

    Meurah Budiman kepada media ini mengatakan, setelah menjabat sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang dirinya akan memprioritaskan program kerja nasional dan masalah-masalah kemasyarakatan di Aceh Tamiang.

    “Tentunya kita akan memprioritaskan terkait pencegahan stunting, inflasi, dan berbagai masalah sosial yang selama ini terjadi seperti musibah banjir, jalan rusak, pendangkalan muara, jebolnya tanggul, HGU, pertanahan serta banyak masalah masalah kemasyarakatan lainnya yang harus kita prioritaskan kerja,” kata Meurah Budiman saat diwawancarai awak media, Kamis (29/12/2022).

    Meurah Budiman juga menyampaikan, ia akan melakukan konsolidasi secara internal dan meningkatkan koordinasi serta komunikasi dengan para perangkat atau forkopimda, kemudian melakukan invetarisasi tugas-tugas yang akan dilaksanakan lebih lanjut.

    Selain itu, kata Meurah Budiman, ia akan berkonsultasi bersama para tokoh ulama karena tugas-tugas Kepala Daerah tidak bisa dijauhkan dari tokoh ulama khususnya di Aceh Tamiang.

    “Kita berharap dukungan dari semua pihak baik dari para forkompida, tokoh ulama, tokoh masyrakat dan seluruh Kepala Dinas,” pungkasnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini