• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pangdam IM Tutup Turnamen Bola Basket Pangdam IM Cup 2022

    Azhar
    2 Jan 2023, 20.43 WIB Last Updated 2023-01-02T13:43:48Z
    Wartanad.id | Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan menutup pertandingan Bola Basket Pangdam IM Cup Antar Pelajar Se-Aceh di Lapangan Blang, Banda Aceh, Senin (2/1/23).

    Pada kesempatan tersebut Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan menyampaikan, Mari kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita masih diberi kesehatan dan kekuatan, sehingga kita dapat mengikuti acara penutupan Bola Basket Pangdam IM Cup dalam rangka HUT ke-66 Kodam Iskandar Muda, dalam keadaan sehat wala’fiat.

    Selama tujuh hari para peserta telah mengikuti bola basket Pangdam IM Cup, dengan penuh semangat dan sportivitas yang tinggi. hal itu merupakan sesuatu yang harus diapresiasi, karena kemenangan bukanlah satu-satunya tujuan akhir, melainkan rasa kebersamaan dan silaturahmi di antara kita semua yang paling utama.

    Bola basket Pangdam IM Cup dalam rangka HUT ke-66 Kodam Iskandar Muda, berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. membuktikan kegiatan ini dapat digunakan sebagai salah satu wahana bagi para atlet untuk mengukur kemampuannya dalam rangka meningkatkan prestasi bidang olah raga bola basket.

    Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat kepada team yang telah menunjukkan prestasi terbaik pada Bola Basket Pangdam IM Cup dalam rangka HUT ke-66 Kodam Iskandar Muda, Juara I Putra diraih oleh Kodim 0101/KBA, juara II Putra diraih oleh Kodim 0103/Aceh Utara dan juara III Putra diraih oleh Kodim 0101/KBA, untuk juara I Putri diraih oleh Kodim 0118/Subulussalam, Juara II Putri diraih oleh Kodim 0112/Sabang dan juara III Putri Kodim 0101/KBA. Jadikan prestasi ini sebagai awal untuk mencapai kejuaraan yang lebih besar baik di tingkat nasional maupun internasional. 

    Pangdam IM juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya Kegiatan turnamen tersebut. Selanjutnya acara turnamen Basket Pangdam Cup direncanakan untuk menjadi agenda tahunan, guna membantu mencetak atlet-atlet basket yg dapat mengharumkan nama Aceh pada even olahlaraga skala nasional dan internasional.

    Pada kegiatan tersebut hadir Kasdam IM, Wakapolda Aceh, Wakil Ketua DPRA, Irdam, Kapoksahli Pangdam IM, Para Pejabat Utama Jajaran Kodam Iskandar Muda, Para Hadirin, Para Undangan dan Para Atlet Bola Basket.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini