-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    DPW Partai Ummat Aceh Ikut Berpartisipasi Pada Turnamen Futsal di Dayah Darul Hikmah Aceh

    Feb 6, 2023, 7:40 AM WIB Last Updated 2023-02-06T00:40:22Z
    Wartanad.id - Aceh Besar – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Aceh Ikut Berpartisipasi pada tunament Futsal MAS Darul Hikmah Aceh.

    Sedikitnya puluhan klub yang ada di Aceh Besar dari beberapa sekolah tingkat MTsN dan MA (Madrasah Aliyah) dipastikan akan ikut dalam turnamen yang digelar oleh Yayasan Uswatun Hasanah Aceh Kabupaten Aceh Besar.

    Ketua DPW Partai Ummat Aceh H. Jamai Suni, S.R, MM melalui Bendahara DPW Partai Ummat Aceh Afdhal Rahmat Yudi ST, menuturkan, Turnamen ini merupakan ajang silahturrahmi antar anak didik, sportifitas dalam bertanding menjadi tujuan utama.

    Tambah lelaki yang kerap disapa Yudi, menang dan kalah merupakan hal yang biasa dalam sebuah kontestasi dalam olah raga, harapan kita dengan turnen ini nantinya akannmengasal ketrampilan trampil adik adik dalam mengulah si kulit bundar, sehingga akan menjadi atlit yang profesional di kemudian hari.

    ” mengharapkan kepada pemain agar bisa bermain secara sportif karena menang dan kalah soal biasa dan yang paling penting adalah menjunjung tinggi nilai sprotifitas dan kratifitas sehingga dapat melahirkan atlet-atlet professional yang bisa mengharumkan nama daerah di kancah olahraga daerah hingga nasional “, Seru Bendahar DPW itu.

    Sebelum Abang tutup, Abang ingin sampaikan pesan Bang Jamai untuk adik semua, Hari ini adik adik adalah millennial yang hadir di era digital, dengan tehnologi yang serba canggih, terus tingkatkan prestasi dan kreatifitas serta bisa selektif dan jangan tergerus oleh pergaulan bebas sepertiwesternisasi dan narkoba.

    Bang jamai mengharapkan kepada adek adek millennial nantinya akan menjadi pemilih pemula pada pemilu 2024 agar benar-benar memberikan hak suara kepada calon legislatif yang mempunyai kapasitas dan kapabilitas dalam menyuarakan aspirasi masyarakat.

    Diakhir sambutan itu Bendahara DPW Partai Ummat Aceh Afdhal Yudi, menitipkan sedikit bingkisan dari ketua DPW Parati Ummat Aceh, H Jamai Suni.

    Bingkisan tersebut diterima langsung oleh H. Sofyan Saleh selaku Ketua Yayasan Uswatun Hasanah sebagai bentuk dukungan dan perhatian kepada adek-adek dalam menyukseskan Acara Turnamen Futsal tersebut.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini