-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jasa Raharja Sosilisasikan Keselamatan Berlalulintas Ke Anak Usia Dini

    Feb 9, 2023, 12:41 PM WIB Last Updated 2023-02-09T05:41:04Z
    Wartanad.id - Banda Aceh – PT Jasa Raharja Cabang Aceh diwakili oleh Kasubbag Pelayanan, Iwan Prasetiya Nugroho dan Satlantas Polresta Banda Aceh adakan sosialisasi keselamatan berlalulintas ke Anak Usia Dini , Rabu, 8 februari 2023 di Mapolresta Banda Aceh.


    Kegiatan itu diikuti 100 peserta yang terdiri dari siswa-siswi sekolah dasar (SD) di wilayah Kota Banda Aceh. Turut hadir dalam agenda tersebut, Kapolresta Banda Aceh Kombes Polisi Fahmi Irwan Ramli, S.H, S.IK, M.Si. 


    Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh, Regy S Wijaya mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan berlalu lintas kepada anak-anak sehingga anak-anak mengetahui pentingnya sarana keselamatan dalam berkendara seperti helm dan safety belt, tidak kalah penting untuk mematuhi rambu-rambu laluintas serta kelengkapan berkendara seperti SIM maupun STNK. 

    “Para orangtua, biasanya lebih patuh kalau diingatkan oleh anaknya sendiri daripada sama orang lain," Imbuh Regy


    “Di sini anak-anak  diajarkan untuk selalu mengingatkan orangtuanya agar disiplin dalam berkendara serta mengenalkan rambu-rambu lalulintas yang ada di jala raya.,” Tutup Regy. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini