-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    SPBU Keumangan Beureuneun Sudah Bisa Layani Pembelian Pakai MyPertamina

    Feb 16, 2023, 5:23 PM WIB Last Updated 2023-02-16T10:23:42Z

     

     Petugas SPBU Keumangan Beureuneun Sedang Melayani Konsumen  Pembelian Bahan Bakar Solar Pakai MyPertamina.(Foto Dokumentasi Wartanad.co)



    Pidie - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Simpang Keumangan Beureuneun Sudah Bisa Layani Pembelian Pakai MyPertamina, Saat ini sudah dilengkapi perangkat digital untuk melayani pembelian BBM menggunakan aplikasi MyPertamina.Kamis (16/02/2023)


    Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Simpang Keumangan Beureuneun mulai hari ini memberlakukan pembelian jenis bahan bakar minyak Solar menggunakan aplikasi MyPertamina pada kendaraan roda empat.


    Kebanyakan pengguna aplikasi itu membeli bahan bakar jenis Solar Pengelola SPBU Keumangan, Hanim, mengatakan pengguna aplikasi MyPertamina ada sedikit peningkatan walaupun tidak signifikan


    Ada peningkatan sedikit untuk saat ini, bukan hanya roda empat, tapi roda dua juga sama,” ucapnya saat konfirmasi wartanad.com.

    Hanim mengatakan pengguna aplikasi MyPertamina di SPBU Keumangan kebanyakan adalah pemakai Biosolar Namun belakangan ini pengguna aplikasi MyPertamina yang membeli pertalite dan bio solar juga meningkat.

    Ia mengatakan sejauh ini belum ada kendala tentang penggunaan aplikasi MyPertamina di SPBU Keumangan “Kalau kendala belum ada sejauh ini, itu pun masyarakat sudah mulai pakai aplikasi. Laporan (FH01)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini