-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Wakapolda Aceh Tekankan Jajaran untuk Tindak Lanjut Pointer Hasil Rapim

    Azhar
    Feb 13, 2023, 5:56 PM WIB Last Updated 2023-02-13T10:56:13Z
    Wartanad.id | Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri menekankan jajarannya untuk menindaklanjuti setiap pointer hasil rapat pimpinan (rapim) TNI-Polri yang digelar baru-baru ini.

    "Sebagaimana arahan Presiden Joko Widodo dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo dalam rapim TNI-Polri, sudah seyogyanya kita semua mempedomani dan menindaklanjutinya," kata Syamsul Bahri, kepada Kapolres/ta melalui vidcon, Senin, 13 Februari 2023.

    Dalam kesempatan itu, Syamsul juga mengulas satu-satu persatu pointer hasil rapim yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta Pusat, baik yang disampaikan Presiden, Kapolri, maupun Asops kapolri.

    Pointer tersebut, di antaranya terkait kiat-kiat mengelola kamtibmas, di mana Polri harus siap menyelenggarakan dan mengawal tahapan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif. Kemudian, Polri juga harus siap mengamankan agenda nasional dan internasional tahun 2023, serta penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

    "Kita, secara berjenjang harus siap menindaklanjuti setiap arahan pimpinan untuk menciptakan keamanan yang kondusif, baik dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 maupun pengamanan agenda penting. Hal ini juga untuk mendukung peningkatan produktivitas tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan," ujar Syamsul, menyampaikan pointer hasil rapim TNI-Polri.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini