-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Wakil ketua dewan perwakilan rakyat aceh "Safaruddin" menerima kunjungan Siswa - Siswi SMK Farmasi Cut Meutia Kota Banda Aceh

    Feb 22, 2023, 5:42 PM WIB Last Updated 2023-02-22T10:42:20Z
    Wartanad.id - Banda Aceh- Anggota dewan Perwakilan Rakyat Aceh "Wakil Ketua Safaruddin ", menerima kunjungan Siswa - Siswi  SMK Farmasi Cut Meutia Kota Banda Aceh di ruang kerjanya, Rabu 22/02

    Kunjungan para siswa-siswi ini dalam rangka mempelajari langsung tentang Fungsi Dan Peran legislatif Aceh ( DPRA ) dalam menjalankan roda pemerintahan.

    Wakil Ketua DPR Aceh Safaruddin saat menerima kunjungan tersebut menyampaikan kepada para siswa agar selalu disiplin dalam belajar.

    "Sebagai Wakil Ketua saya mengharapkan kepada anak-anak sekalian agar belajar Terus Tentang Kekuasaan Dan Lembaga Negara  dengan rajin dan meningkatkan kedisiplinan," kata Safaruddin di sela-sela menyampaikan arahan kepada siswa.

    Menurut Safaruddin , kedisiplinan merupakan hal yang penting baik disiplin waktu dalam belajar maupun dalam hal tanggung jawab karena tanpa itu seseorang akan sangat sulit mencapai kesuksesannya.

    "Karenanya penting disiplin ini karena tidak ada orang yang sukses jika tidak disiplin," ujarnya.

    Sementara itu, guru pembimbing siswa SMK Farmasi Cut Meutia , Nopri Hariadi, menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRA telah menyambut baik kunjungan ini.

    "Sebelum kami mengunjungi lembaga KKR Aceh , siswa-siswi ini dibekali oleh guru  saat di kelas dalam proses belajar PPKN tentang Fungsi dan Peran Kekuasaan Dan Lembaga negara Terutama Legislatif Aceh,"
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini