-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Curhat Aman dan Nyaman Untuk Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Wilkum Polsek Sakti

    Mar 22, 2023, 3:08 PM WIB Last Updated 2023-03-23T21:11:04Z

     


    Curhat Aman dan Nyaman Untuk Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Wilkum Polsek Sakti


    Wartanad.id - Pidie – Curhat Aman dan Nyaman untuk situasi Kamtibmas yang kondusif diwilkum Polsek Sakti Polres Pidie, telah berlangsung kegiatan Jumat Curhat Bersama Kapolsek Sakti dan Personil Polsek, dalam rangka menyampaikan masukan dan keluhan masyarakat terkait tindakan kejahatan dan gangguan lainnya. Bertempar Desa (Gampong) Blang Cot Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie. Rabu, 22/03/2023 sekira pukul 10.30 WIB.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sakti Iptu Teuku Iskandar, Camat Sakti Nurmasyitah S.a.g juga Danramil 12 sakti diwakil oleh serka Harianto, KA SPKT III Munir, Kanit Intelkam Polsek Sakti Aipda Riki, Bhabinkamtibmas Gampong Blang Cot, serta Pers koramil 12 sakti dan Staf Kecamatan Sakti sedangkan dari Masyarakat yang ikut hadir Geuchik, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Tokoh Agama kemudian Tokoh Pemuda Gampong Blang Cot dan perwakilan masyarakat Desa setempat. 


    Adapun hasil rangkuman kegiatan Jum’at Curhat yang disampaikan oleh Kapolsek Sakti Iptu Teuku Iskandar, kedepan kita bersama dapat menjaga kamtibmas demi kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan, jelas Kapolsek Sakti, Kapolsek Sakti juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk pengaduan rahasia langsung ke nomor Hp Kapolsek Sakti, demi menjaga Harkamtibmas Desa Blang Cot, terangnya. 


    Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 12.00 WIB, situasi berjalan dalam keadaan aman dan lancar, selalu koordinasi dengan tokoh masyarakat dan melakukan monitoring selama kegiatan nantinya pada bulan puasa, harapnya.( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini