-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jasa Raharja Aceh Giat MUKL di Terminal Kota Langsa

    Mar 24, 2023, 4:45 AM WIB Last Updated 2023-03-23T21:45:31Z
    Wartanad.id - Langsa –  Jasa Raharja Perwakilan Langsa bekerjasama dengan Biddokkes Polres Langsa dan Uptd Samsat Langsa memberikan pelayanan kesehatan pemeriksaan dan pengobatan Gratis di Terminal Langsa, Rabu 15 Maret 2023. Pelayanan ini diperuntukkan untuk penumpang angkutan umum dan masyarakat disekitar samsat Langsa.


    Sonny S.C selaku Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Langsa menyatakan bahwa “Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis ini rutin diadakan oleh PT. Jasa Raharja di Terminal Kota Langsa dan Samsat Kota Langsa di setiap bulannya sebagai salah satu bentuk pelayanan PT. Jasa Raharja kepada masyarakat yang patuh membayar PKB dan SWDKLLJ”.


    PT. Jasa Raharja sebagai pelaksana UU No. 33 dan UU No. 34 tahun 1964 untuk menjalankan program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakan Lalu Lintas Jalan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya yaitu dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis di Samsat Langsa.
     

    “Yang paling penting adalah kami tidak henti-henti melakukan edukasi kepada masyarakat yang menggunakan angkutan umum di Terminal Batoh tentang keselamatan berlalulintas dan kepatuhan dalam membayar pajak kendaraan bermotor serta menggunakan angkutan umum resmi yang memiliki ijin dari dinas terkait” tutup Sonny.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini