-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., pimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel

    Mar 15, 2023, 2:17 PM WIB Last Updated 2023-03-15T07:17:44Z

    Aceh Barat – Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., pimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel, wartawan dan masyarakat atas pengungkapan dan pemusnahan ladang ganja seluas 32 hektare di Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

    Kegiatan tersebut diselenggarakan berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Resor Aceh Barat Nomor : Kep / 40 / III / 2023 / tentang pemberian penghargaan kepada personel Polres Aceh Barat, wartawan dan masyarakat.

    Pada upacara tersebut, sebanyak 30 personel, 7 wartawan dan 4 orang masyarakat menerima penghargaan dari Kapolres Aceh Barat.

    “Pada pagi ini kita sama-sama mengikuti suatu proses yang sangat monumental dan sangat bersejarah, bukan hanya bagi pribadi masing-masing yang melaksanakan tapi juga bagi Polres Aceh Barat, Polda Aceh dan bagi Polri,” ucap AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., dalam amanatnya.

    Dirinya juga mengucapkan selamat kepada personel yang sudah memberikan dedikasi, loyalitas, dan kepada rekan media yang sudah ikut meliput dan juga memberikan suatu efek glorifikasi, terimakasih juga kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi dan sebagainya.

    “Ini adalah sebuah kerja sama yang bagus, saya selaku kapolres Aceh Barat merasa bangga atas upaya yang dilaksanakan. Sekali lagi ini adalah keberhasilan kita semuanya, dan ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa,” tambahnya.

    “Kepada seluruh personel Polres Aceh Barat khususnya, ini adalah peristiwa yang bersejarah, dan saya harap jaga terus marwah Polres Aceh Barat , jaga terus harmonisasi dan kekompakan sehingga hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini,” tuturnya.

    Pemberian penghargaan itu sendiri merupakan bentuk apresiasi pimpinan kepada anggota yang berprestasi dan diharapkan dapat memotivasi personel lainnya dalam melaksanakan tugas.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini