-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Menjangkau Lhokseumawe, Maxim Berkomitmen untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

    Mar 29, 2023, 8:12 PM WIB Last Updated 2023-03-29T13:12:33Z
    Wartanad.id - Lhokseumawe - Layanan transportasi daring Maxim telah resmi hadir di kota Lhokseumawe, Aceh. Selain untuk memberikan kemudahan dalam menggunakan jasa transportasi, Maxim juga berkomitmen untuk bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dengan kehadirannya.

    Salah satu cara Maxim dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Lhokseumawe adalah dengan memberikan kemudahan dalam mengakses layanan transportasi secara digital. Oleh karena itu, Maxim menawarikan layanan Maxim Bike, Maxim Car, dan Maxim Car L (kapasitas 6 penumpang) untuk meningkatkan mobilitas masyarakat.

    Maxim juga menawarkan layanan Maxim Food&Shop, Delivery, dan Car Delivery (pengantaran kapasitas besar) untuk membantu memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi jual-beli dan keperluan logistik. 

    Maxim mencatatkan orderan pertama di aplikasi dengan layanan Maxim Bike untuk pengantaran dari arah Jalan Paya Bakong menuju Jalan Teuku Umar, Kampung Jawa Baru dengan tarif Rp8.900.

    Sunardi selaku Head of Subivision Maxim Lhokseumawe mengungkapkan bahwa kehadiran Maxim diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dengan memudahkan mobilitas serta membuka kesempatan pekerjaan bagi mitra pengemudinya. 

    “Dengan hadirnya Maxim diharapkan bisa memberikan kemudahan masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari menggunakan layanan transportasi dan pengantaran online, kami juga berharap hal ini dapat membuka lapangan kerja dan menambah penghasilan bagi mitra dan juga masyarakat Lhokseumawe,” ungkap Sunardi.

    Berbagai layanan Maxim dapat digunakan dengan cara mengunduh Aplikasi Maxim yang tersedia di App Store, Play Store, App Gallery, Galaxy Store, dan GetApps. Dapatkan saldo sebesar Rp100.000 untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10% dari tarif yang akan muncul di aplikasi.

    Untuk bergabung sebagai mitra pengemudi Maxim dapat dilakukan dengan cara mengunjungi situs https://taxsee.pro/id/id-ID/. Untuk informasi lebih lanjut dapat kunjungi kantor Maxim di Jl. Tengku Siyah Hudam No. 68, Komplek Taman Sakti Permai, Padang Sakti, Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh atau hubungi lhokseumawe@taximaxim.com.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini