-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Aceh Barat Gelar Penandatanganan Pakta Integritas

    Mar 16, 2023, 9:58 PM WIB Last Updated 2023-03-16T14:58:12Z

    Wartanad.id - Polres Aceh Barat gelar penandatanganan pakta integritas anggaran dan pakta integritas bagi personel agar tidak terlibat narkoba, judi online, serta tertib berlalu-lintas, kamis 16 Maret 2023.

    Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dipimpin langsung Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., diikuti oleh PJU dan seluruh personel Polres Aceh Barat.

    “Pada siang ini kita melaksanakan penandatanganan pakta integritas. Ini merupakan suatu pola pengawasan yang berbentuk ikrar atau janji secara tertulis, tentunya ikrar dan janji ini ada konsekuensi yang harus ditanggung,” kata Kapolres.

    “Bagi yang bertanda tangan, ini adalah merupakan suatu janji, komitmen yg harus dilaksanakan, terlebih disaksikan oleh seluruh personel dan tuhan yang maha kuasa,” Sambungnya.

    Kapolres menambahkan, dengan adanya komitmen tertulis ini mempermudah bentuk pengawasan, ini dibuat bukan untuk menyalahkan namun untuk sama-sama kita melaksanakan yang benar, berarti komitmen ini adalah komitmen bersama.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini