-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Herman Ginting Resmi Dilantik Jadi Ketua IWO-I Kabupaten Pidie

    May 30, 2023, 1:26 PM WIB Last Updated 2023-05-30T06:26:07Z


    Herman Ginting Yang Sering Dikenal (Sibro Fauzal) Resmi Dilantik Jadi Ketua IWO-I Kabupaten Pidie. (foto dokumentasi Wartanad.id. ilt) 


    Banda Aceh-Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online-Indonesi (IWO-I) , NR Icang Rahardian, SH., resmi melantik dan kukuhkan pengurus DPD Ikatan Wartawan Online Indonesi (IWO- I) Kabupaten Pidie periode 2023 – 2028 di Gedung Aula Hotel Grand Aceh. Selasa (30/5/2023).



    Pada kesempatan yang sangat istimewa Pelantikan ini turut hadir DPD IWO-Indonesia kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera-Utara Baim Siregar beserta rombongannya , Rombongan DPD IWO-I Kabupaten Aceh Utara/Lhokseumawe, Rombongan DPD IWO-I Kabupaten Aceh Timur, Rombongan DPD IWO-I Kabupaten Pidie dan Pidie jaya.




    Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-Indonesia) NR Icang Rahardian, SH., Foto Selfie Bersama Ketua DPD IWO-I Kabupaten Pidie Hartono Ginting.SH Pada Saat Selesainya Acara Pengambilan Sumpah Bagi Anggota DPD IWO-I Kabupaten/ Kota.( foto dokumentasi Wartanad.id. ilt)


    Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-Indonesia) NR Icang Rahardian, SH., dalam sambutan nya menekankan agar jadilah jurnalis yang terpercaya dan dicintai masyarakat demi pembangunan dan juga ciptakan jurnalis didaerah untuk bisa lebih mengedepankan UUD pers, Semoga ke depan IWO-I Kabupaten/ Kota di provinsi Aceh dapat menjadikan organisasi kelompok wartawan yang berkualitas sehingga berdampak untuk kemajuan bangsa.


    IWO-Indonesia) NR Icang Rahardian, SH., Berharap dapat diterima di kalangan masyarakat luas, IWO-Indonesia hadir menjadi mitra kerja penegak hukum sufrevasi pemerintah dan berkomitmen memerangi berita bohong," ungkapnya.


    “Kepada para pengurus setelah diambil sumpahnya agar mengibarkan panji bendera rajawali DPD IWO-Indonesia di Kabupaten /Kota hal ini tentu bagian dari agenda besar agar seluruh kabupaten/kota se-Indonesia dapat berdiri dan terbentuk untuk memperkuat solidaritas antar sesama wartawan online serta bermitra dengan pemerintah setempat diharapkan menjadi instrumen membangun daerah”, ujar NR Icang.


    Sementara itu Ketua DPD IWO- indonesia kabupaten Pidie, Herman Hartono Ginting.SH mengatakan, setia pada Pancasila adalah harga yang tak bisa ditawar-tawar untuk setiap jurnalis terpercaya yang tergabung bersama IWO-I Pidie.


    “IWO-I adalah wadah berhimpun untuk para jurnalis, memperjuangkan kesejahteraan,dan melindungi Wartawan,” katanya. "Kami adalah IWO-Indonesia Jurnalis Terpercaya, untuk Pidie Maju Lebih Mulia" tutup Herman .(FH01).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini