-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tampung Aspirasi, Tgk Wan (Keulibeuet) Ngopi Bareng Warga Pidie & Pidie Jaya

    Jun 18, 2023, 12:07 AM WIB Last Updated 2023-06-18T10:57:08Z

     

    Tampung Aspirasi, Tgk Wan ( Keulibeuet) Ketua komisi VI DPR Aceh Anwar, S. Pd.I,M.A.P Juga Calon legislatif Anggota DPRA incamben dari dapil 2 Pidie & Pidie jaya no urut 5 dari Partai Aceh bersama tokoh masyarakat Bareng Warga Pidie & Pidie Jaya (Foto Dokumentasi Wartanad.id)



    Pidie - Ketua komisi VI DPR Aceh Anwar, S. Pd.I,M.A.P Juga Calon legislatif Anggota DPRA incamben dari dapil 2 Pidie & Pidie jaya no urut 5 dari Partai Aceh bersama tokoh masyarakat Blok sawah Dan Masyarakat Gampong Asan kota Sigli ngopi bareng di kedai kopi Cek min dijalan Keunire mendadak Berubah Pasalnya, tak lazim malam itu, kedai kopi tersebut datang tamu istimewa, yakni mantan Gubernur GAM. Sabtu (17/6/2023)


    Kegiatan ngopi bareng di hari libur sebagai cara anggota DPRA bertemu masyarakat secara langsung untuk bersilaturrahmi dan menampung aspirasi masyarakat. "Kita berharap dengan ngopi bareng ini bisa terjalin keakraban, kekeluargaan dan saling pengertian," ucap Tgk Wan.

    Ketua komisi VI DPR Aceh Anwar, S. Pd.I,M.A.P Juga Calon legislatif Anggota DPRA incamben dari dapil 2 Pidie & Pidie jaya no urut 5 dari Partai Aceh bersama tokoh masyarakat Blok sawah Dan Masyarakat Gampong Asan kota Sigli ngopi bareng di kedai kopi Cek min (Foto Dokumentasi Wartanad.id)


    Melalui ngopi bareng di Kedai Kopi Cek min , Tgk Wan juga bisa menyampaikan langsung pesan-pesan khusus kepada warga. Misalnya, mengajak warga untuk menjaga situasi aman, damai dan kesejukan di tengah-tengah masyarakat, terutama kita akan menyambut pesta demokrasi pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.


    Tokoh masyarakat Blok Sawah Rijal.Spd dalam penyampaian nya kepada wakil rakyat tersebut sangat berterimakasih bisa mengundang kami untuk bisa ngopi bareng dan juga mau menampung aspirasi masyarakat salah satunya Dibidang keagamaan harus kita kedepankan agar generasi kita kedepan tidak melupakan adat dan istiadat Aceh.




    Anwar, S. Pd.I,M.A.P Juga Calon legislatif Anggota DPRA incamben dari dapil 2 Pidie & Pidie jaya no urut 5 dari Partai Aceh sangat berterimakasih banyak sebelumnya karena telah bersedia datang di tempat yang tenang dan nyaman apalagi dihadiri tokoh - tokoh masyarakat dikota Sigli, Semoga aspirasi masyarakat yang disampaikan ke saya bisa menjadikan masukan saya nantinya di DPRA untuk kita lakukan pembahasan bersama. Laporan

     ( FH01)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini