-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tgk. Abdul Mukti Caleg Muda Maju di Pemilu 2024 Dapil II PIDIE Lewat Partai Nasdem

    Aug 12, 2023, 9:52 AM WIB Last Updated 2023-08-12T08:13:36Z
    Pada Jum'at Malam, Tgk. Abdul Mukti Caleg Muda Bersilaturahmi Dan Temu Sapa Bersama Para Tokoh Masyarakat Untuk Meminta Restu Maju di Pemilu 2024 Dapil II PIDIE Lewat Partai Nasdem. ( Foto Dokumentasi Tim Nasir Bungie)


    Pidie (Wartanad.id) - Jelang Pemilu tahun 2024, Partai Nasdem wilayah Pidie telah melihat beberapa figur muda untuk menjadi calon anggota legislatif yang akan dicalonkan nantinya. Salah satu figur yang akan diusung oleh partai politik tersebut adalah yang berasal dari kalangan muda.


    Salah satu anak muda asal Kampong Blang Mangki Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Pidie yang memiliki semangat dan optimis yang tinggi untuk ikut serta berkontribusi membangun daerah menyatakan siap untuk maju di Pilihan legislatif (Pileg 2024) mewakili daerah pemilihan II Yaitu Tgk. Abdul Mukti,S.E., M.A, M.B.A Bacaleg DPR- Kabupaten Pidie.


    Sebagai bentuk keseriusannya Tgk. Abdul Mukti,S.E., M.A, M.B.A telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif DPRK Kabupaten Pidie Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Simpang Tiga, Kecamatan Indrajaya, Kecamatan Peukan Baro, Kecamatan Mutiara.



    Tgk. Abdul Mukti,S.E., M.A, M.B.A sosok anak muda serta inspirasi bagi kalangan muda , bertekad maju dalam Pileg 2024 untuk membuat sebuah perubahan di kabupaten Pidie, terutama peran dan keterlibatan pemuda dalam membangun daerah.


    Melalui temu sapa dan silahturahmi ba’da isya ditempat posko " Bale Aspirasi Aneuk Muda" Bertempat di permukiman Bungie dirinya meminta restu dengan para sesepuh partai Nasdem, tidak lupa juga para tokoh masyarakat dan juga dihadiri oleh puluhan masyarakat dalam wilayah di empat kecamatan untuk dapat mewakili hak masyarakat di DPRK Pidie, Adapun misi pertama bila terpilih dirinya melalui peran-peran yang saya miliki di DPRK nanti, Dengan Pendidikan doctor in finance yang sedang di tempuh, Ingin memastikan setiap APBK Pidie digunakan secara tepat sasaran sesuai dengan kondisi dan kebutuhan rill masyarakat dan sebagai putra asli Pidie, juga Ingin berkontribusi memberikan yang terbaik serta Membuat perubahan yang positif bagi masyarakat Pidie.

    Tgk. Abdul Mukti,S.E., M.A, M.B.A sosok anak muda serta inspirasi bagi kalangan muda , bertekad maju dalam Pileg 2024 untuk membuat sebuah perubahan di kabupaten Pidie, terutama peran dan keterlibatan pemuda dalam membangun daerah.


    Meningkatkan keterampilan dan keahlian masyarakat, beliau akan mengusulkan program pelatihan kerja yang akan membantu menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan daya saing tenaga kerja di wilayah pemilihan. Mengembangkan potensi ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, akan mengusulkan program pengembangan ekonomi lokal yang berkelanjutan dan peduli lingkungan. Program ini akan membantu menjaga keberlanjutan lingkungan hidup dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


    Sebagai upaya untuk meningkatkan kreativitas dan daya saing masyarakat, Tgk Abdul Mukti juga akan mengusulkan program pengembangan teknologi dan inovasi. Program ini akan membantu menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan.” ucap Tgk. Abdul Mukti,S.E., M.A, M.B.A. Dalam keterangannya pada Jum'at (11/8/2023).


    Tgk. Abdul Mukti,S.E., M.A, M.B.A juga menyampaikan bahwa niat dirinya maju di Pileg serentak 2024 ini yakni selain sebagai wujud langkah kongkrit untuk memperjuangkan nasib rakyat di wilayah pemilihannya (dapil) II Ini, juga sebagai jembatan kalangan milenial seusianya dalam menyuarakan aspirasi melalui ranah politik. 


    Tgk Abdul Mukti juga menyampaikan kami akan memastikan mutu pendidikan anak-anak di Pidie dalam ilmu Agama dan berada di jalur yang tepat yang bisa bersaing dengan Kabupaten/Kota bahkan Provinsi lainnya, karena kami percaya pendidikan adalah modal utama berbicara Pidie Maju di masa mendatang. 


    Dikesempatan yang sama ketua DPD Partai Nasdem Wilayah Kabupaten Pidie Fadlullah.TM. Daud.ST Dalam Sambutan temu sapa ini mengatakan adalah ajang silaturahmi dalam mendukung Bacaleg kita Dari Kawula muda, Dengan hadirnya kita di acara pertemuan ini bisa membuat satu kesepakatan dalam menjalani kehidupan kita kedepannya. Semoga kita bisa meraih kemenangan Pemilu 2024 nantinya. Laporan ( FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini