-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Subulussalam Gelar Operasi Lilin Seulawah 2023

    Azhar
    Dec 21, 2023, 11:38 AM WIB Last Updated 2023-12-21T04:38:19Z
    Wartanad.id | Subulussalam - Kepolisian Resor Subulussalam gelar operasi lilin Seulawah 2023 dalam rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 bertempat di Lapangan Apel Mapolres Subulussalam Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Kamis, 21 Desember 2023.

    Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K selaku inspektur apel mengatakan apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel dan sarana prasarana sehingga pengamanan Nataru dapat berjalan optimal. 

    "Pengamanan nataru merupakan tugas rutin yang harus kita pastikan berjalan dengan aman, nyaman dan lancar, sebagaimana penekanan bapak Presiden joko widodo bahwa, “natal dan Tahun baru ini rutinitas tetapi apapun tetap harus direncanakan, harus dipersiapkan, utamanya yang berkaitan Dengan transportasi, pasokan dan Distribusi bahan pokok" terang Kapolres. 

    Pasukan apel terdiri dari berbagai unsur, termasuk Kodim 0118/subulussalam, POM IM / 2-3 Subulussalam, Kompi 2 Batalyon C pelopor, Personel Polres Subulussalam, Damkar (Dinas Pemadam Kebakaran), Sat Pol. PP (Satuan Polisi Pamong Praja),  Dishub Kota Subulussalam dan Dinkes Kota Subulussalam.

    Selanjutnya setelah giat Apel Gelar Pasukan, dilaksanakan pengecekan kendaraan dinas pendukung, serta rapat koordinasi Operasi Lilin Seulawah 2023 dalam rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Wilkum Polres Subulussalam.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini