-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolsek Penanggalan Hadiri Expo dan Job Fair Produk SMK Negeri 1 Penanggalan

    Azhar
    Feb 3, 2024, 6:31 PM WIB Last Updated 2024-02-03T11:35:54Z
    Wartanad.id | Simpang Kiri - Kapolsek Penanggalan Iptu Evizarrianto menghadiri kegiatan job dan fair produk di SMK Negeri 1 Penanggalan Desa penanggalan Kecamatan penanggalan Kota Subulussalam, Sabtu, 3 Februari 2024.

    Bazaar dan Expo yang diikuti oleh siswa dan siswi SMKN 1 Penanggalan terbagi beberapa kelompok meliputi usaha kuliner, inovasi teknologi,usaha jasa, dengan produk-produk kreatif yang merupakan kerajinan tangan.

    Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan dalam keterangannya mengatakan, pihaknya akan terus hadir dalam setiap kegiatan masyarakat sebagai silaturahmi dan mendukung kegiatan positif.

    "Kami sangat senang diundang dalam kegiatan seperti ini, dimana siswa-siswi sekolah dapat menunjukkan kreatisfitasnya dalam pengembangan bakat dan karakter. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan dapat terus berkembang," ujar Yhogi.

    "Dengan gelaran Expo ini diharapkan Siswa-siswi SMK N 1 penanggalan dapat menjadi berkarakter unggul, dan mandiri, termasuk menjadikan wirausahawan yang sukses," pungkasnya.

    Acara ini diselenggarakan untuk memfasilitasi Siswa-siswi SMK N 1 penanggalan sebagai peserta mata pelajaran Kewirausahaan yang merupakan mata pelajaran unggulan SMK N 1 Penanggalan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini