-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    ketua umum pers siber indonesia provinsi Aceh turut meriah kan hari pers nasional di jakarta

    Feb 21, 2024, 10:20 AM WIB Last Updated 2024-02-21T08:09:56Z
    Wartanad.id - Jakarta - Pengurus DPD Pers Siber Indonesia (PSI) Provinsi Aceh menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-78, dengan tema "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Merawat Keutuhan Bangsa", yang berlangsung di Jakarta, 17-20 Februari 2024.

    Ketua DPD PSI Aceh, Said Saiful AMd mengatakan ini bentuk keseriusan SPS dalam mendukungan kemerdekaan pers dan HPS.

    "Walaupun usia PSI Aceh masih sangat muda, namun ingin terlibat dalam mensukseskan HPN 2024," ujar Said Saiful yang juga Pemimpin Redaksi ANNews.co.id ini.

    Said Saiful menyebutkan tema yang usung sangat relevan dengan kondisi kekinian, karena Indonesia baru selesai melaksanakan pesta demokrasi, Pemilu 2024. Secara tidak langsung, media san wartawan telah berperan dalam mengawal pemilu sebagai upaya membangun bangsa.

    Ketua SPS Aceh berharap pergantian kepemimpinan di Indonesia harus berjalan sesuai regulasi. Siapa pun yang duduk di kursi presiden atau perlemen harus mampu meberikan kontribusi nyata demi kemajuan bangsa.

    "Terkait pelaksanaan HPN, perhatian pemerintah harus serius, karena pemerintah dan media punya misi yang sama untuk memajukan Indonesia," tegasnya.

    Adapun anggota DPD PSI Aceh yang ikut hadir antara lain Teuku Khairul Razi, Syarkawi, dan Khadir Ali.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini