-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Peringati HUT PIPAS Ke-20, PIPAS Kalimantan Selatan Laksanakan Upacara Tabur Bunga di TMP

    Azhar
    Feb 2, 2024, 4:08 PM WIB Last Updated 2024-02-02T09:08:38Z
    Wartanad.id | Kalsel - Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Daerah kalimantan Selatan laksanakan upacara tabur bunga dan ziarah taman makam pahlawan dalam rangka Peringatan HUT ke-20 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Kencana Banjarbaru, Kamis (01/02/2024).

    Diawali prosesi upacara penghormatan kepada para pahlawan serta peletakan karangan bunga yang dipimpin langsung oleh Syarifah Said Mahdar selaku istri Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kalsel, Said Mahdar sekaligus Ketua PIPAS Kalimantan Selatan dengan menjadi Inspektur Upacara.

    Selepas pelaksanaan Upacara, dilanjutkan dengan tabur bunga pada makam para pahlawan yang dilakukan oleh seluruh anggota PIPAS Kalsel.

    Ketua PIPAS Kalsel menyampaikan bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya ini untuk mengenang jasa pahlawan.

    "Upacara tabur bunga merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT PIPAS Ke-20 dan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya bagi Bangsa Indonesia. Dengan kegiatan ini, dapat membangun semangat dalam berkinerja sesuai dengan Tema HUT PIPAS Ke-20, PIPAS Berdikari, Pemasyarakatan Maju," ucapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini