-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Personel Polsek Jajaran Polres Subulussalam Salat Berjamaah dan Imbau Masyarkat

    Azhar
    Feb 3, 2024, 6:38 PM WIB Last Updated 2024-02-03T11:38:31Z
    Wartanad.id | Simpang Kiri - Personel Polsek Jajaran Polres Subulussalam melaksanakan kegiatan salat subuh dan magrib berjamaah, di tiap-tiap masjid yang ada di wilayah Kota Subulussalam, Sabtu, 3 Februari 2024.

    Dalam kegiatan ini personel salat berjamaah sambil memberikan himbauan kepada para tokoh dan jamaah mesjid serta mengajak masyarakat untuk tetap menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Subulussalam.

    "Kegiatan ini yang kami lakukan semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan para tokoh agama serta masyarakat dengan adanya salat subuh berjamaah juga mencegah terjadinya tindak kriminal di sekitar kita," ujar Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan.

    "Kami melaksanakan kegiatan salat subuh berjamaah berdialog bersama para tokoh agama dan masyarakat saya berikan himbauan juga kepada masyarakat dan tokoh agama," pungkasnya.

    Harapannya masyarakat agar tetap waspada atas kejadian yang ada di sekitar kita baik tindak kriminal maupun bencana alam, masyarakat yang sedang beribadah juga hendaknya tidak lupa mengunci ganda sepeda motornya agar terhindar dari pencurian.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini