-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sat Lantas Polres Subulussalam Berikan Pengamanan dalam Kegiatan Ibadah Salat Jumat

    Azhar
    Feb 10, 2024, 7:23 PM WIB Last Updated 2024-02-10T12:23:22Z
    Wartanad.id | Subulussalam - Sat Lantas Polres Subulussalam melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas dalam kegiatan ibadah Salat Jumat di Masjid Al-Munawwarah Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Jumat, 9 Februari 2024.

    Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan salat Jumat sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan ketertiban lalulintas dijalan depan Masjid.

    Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam keterangannya mengatakan, hal ini dilakukan untuk mencegah kepadatan arus lalulintas agar masyarakat tidak terlambat dalam pelaksanaan ibadah.

    "Pengamanan dan pengaturan Laulintas ini dimaksudkan mencegah kerawanan dan kecelakaan lalulintas serta mengatur arus lalulintas agar para masyarakat para pengguna jalan tidak terlambat dalam melaksanakan ibadah salat Jumat," ujarnya.

    Harapannya kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan menjalin silaturahmi dalam keagamaan serta memberikan pelayanan prima Kepolisian di tengah-tengah masyarakat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini