-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    H.Harmius Pengusaha Asal Pidie Santunin Anak Yatim Dibulan Suci Ramadhan

    Mar 26, 2024, 8:17 PM WIB Last Updated 2024-03-27T12:27:18Z

    H.Harmius Pengusaha Asal Pidie Barisan kedua dari Kiri dan didampingi Tokoh politik Hanafiah, Menggelar Santunan Anak Yatim Dibulan Suci Ramadhan Yang Bertempat Digampong Meuraxa Kecamatan Kembang Tanjong.( Foto Dokumentasi Tim H.Harmius.SE)


    Pidie ( Wartanad.Id) - Dibulan Suci Ramadhan H. Harmius selaku direktur PT. Suman Mark melakukan Santunan Anak Yatim dalam bulan Suci Ramadhan, Hal tersebut dilakukan dalam rangka program berbagi yang mana setiap tahun dilakukan oleh nya. Selasa ( 26-3-2024)


    H. Harmius dikonfirmasi media ini membenarkan terkait program berbagi Santunan terhadap anak yatim dilakukan nya di berbagai kecamatan Diwilayah kabupaten pidie dalam rangka "program berbagi rejeki bulan Suci Ramadhan" yang mana program tersebut tidak melibatkan banyak orang, ianya hanya menghubungi perangkat desa untuk dilakukan pendataan anak yatim-piatu, Dan selanjutnya H.Harmius turun langsung ke desa -desa sambilan bershalawat bersama anak yatim untuk memperat tali silahturahmi di bulan suci ramadhan 2024.



    https://pollingkita.com/polling413325-polling-polling-bacalon-bupati-pidie-periode-20242029-versi-group-tompi-siapakah-nama-bacalon-bupati-


    Seperti diisukan yang tersebar di Grub kalangan masyarakat Pidie H.Harmius salah satu putra Pidie digadang-gadangkan maju di Pilkada 2024 mendatang untuk dicalonkan sebagai Bupati Pidie. Hal tersebut kepada media ini Ianya menepis isu tersebut karena masyarakat Pidie belum memberikan kepercayaan penuh terhadap dirinya, Ditakutkan jikapun ianya maju pada Pilkada 2024, Masyarakat kecewa karena politik yang belum stabil. 



    H. Harmius.SE memiliki keinginan untuk kabupaten pidie kedepannya lebih baik, yaitu jika ingin membangun Pidie harus dengan Hati, Sebab pimpinan harus siap menerima kritik dan masukan dari berbagai elemen masyarakat, Karena jika pemimpin peka terhadap Kritikan maka roda pemerintahan tersebut tidak sejalan dengan yang diinginkan.



    Harmius berharap kita dan seluruh masyarakat Pidie jangan lengah dengan program -program pemerintah yang mana program tersebut belum semestinya untuk kepentingan masyarakat, Bahkan bisa merugikan masyarakat, Sebagai contoh disaat masyarakat pidie menanam padi maka pupuk bersubsidi langka, Hal tersebut seharusnya pemerintah peka terhadap rakyatnya dan harus cepat menanggulangi keluhan masyarakat tersebut.


    H. Harmius.SE.MM Bersama Anak Yatim-piatu Desa Lancang Timur Kecamatan Kembang Tanjong,  Melaksanakan program berbagi Dibulan Suci Ramadhan 2024. ( Foto Dokumentasi Tim H. Harmius)


    Pengusaha sukses ini memiliki prinsip jika pun ianya dipercaya untuk membangun Pidie kedepan maka kita harus memberikan hati kita kepada anak Pidie dan masyarakat Pidie, Maka mereka akan memberikan kepadamu hatinya. Laporan ( FH01)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini