-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    PSI ( pers siber indonesia ) Aceh Sukses Gelar Halal bi Halal, Ini Pesan Ketua

    May 6, 2024, 6:12 PM WIB Last Updated 2024-05-06T11:25:19Z




    Wartanad.id - Aceh besar - Pers Siber Indonesia (PSI) Aceh mengadakan acara Halal bi Halal pasca Idul Fitri 1445 H. Kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi antar sesama anggota PSI, yang berlangsung di Lhoknga, Aceh Besar, Minggu, 5 Mei 2024.


    Ketua PSI Aceh, Said Saiful A.Md mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan anggota PSI yang telah datang ke acara ini. Semoga dengan silaturahmi ini organisasi PSI bisa menjadi lebih besar dan dikenal semua kalangan.


    Ia menambahkan walaupun acara berlangsung secara sederhana, tapi alhamdulilah sukses terlaksana. Semua berkat kerja sama tim yang solid dan kompak, semoga ke depan bisa menjadi lebih baik lagi.


    "Alhamdulillah acara terlaksana dengan baik dan sukses. Ini semua berkat kekompakan para pengurus dan anggota PSI Aceh dalam mempersiapkan acara ini jauh-jauh hari. Sebagai ketua saya berharap PSI Aceh ke depan jadi semakin baik dan maju, serta selalu menjaga kekompakan, serta memberi bantuan kepada anggota yang kurang mampu," ujar Said.


    Sementara menurut salah satu tamu undangan, Tarmizi Norway mengapresiasi atas suksesnya kegiatan tersebut, karena walaupun organisasi ini masih berumur muda tapi bisa unjuk gigi untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini.


    Acara tersebut dihadiri GM Kyriad Muraya Bambang Pramusinto, Pimpinan Antara Azhari, Ketua Dewan Kejormatan PWI Aceh Tarmilin Usman, tokoh Aceh Usman Lamreung dan beberapa pejabat lainnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini