-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jalan Penghubung Kecamatan Kluet Utara Menuju Kluet Tengah Rusak Berat

    Jun 9, 2024, 1:27 PM WIB Last Updated 2024-06-09T06:27:54Z
    Wartanad.id - Aceh selatan - Masyarakat dua kecamatan mengeluhkan Jalan utama penghubung Kecamatan Kluet Utara menuju Kecamatan Kluet Tengah, sudah sangat memprihatinkan karena jalan yang di lalui ratusan masyarakat itu sudah di penuhi dengan lubang yang menganga, dikhawatirkan akan memakan korban dari pengguna jalan.

    Kondisi jalan yang dipenuhi lubang-lubang besar itu terlihat dari Gampong Limau Purut dan Gampong Pulau Kambing Kecamatan Kluet Utara yang panjang nya sekitar lebih kurang dua kilometer, dan di saat musim hujan sudah seperti kolam-kolam kecil yang tersebar di sepanjang jalan lintas Kabupaten tersebut.

     Salah seorang tokoh muda masyarakat Gampong Pulo Kambing Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan Agus Diamin (27) tahun kepada awak media Minggu (09/06/2024), mengatakan sebagai masyarakat setempat tentu dirinya sangat prihatin dan kecewa berat terhadap Pemerintah Aceh Selatan yang terkesan membiarkan kondisi jalan yang rusak parah dalam waktu lama.


    " Karena jalan ini adalah satu-satunya jalan lintas yang dilalui ratusan masyarakat setiap jam, baik itu anak sekolah maupun orang tua yang berpergian kesana kemari, apakah pemerintah menginginkan terjadinya korban jiwa terlebih dahulu baru adanya perbaikan mengingat banyaknya jalan yang berlubang dan rawan terjadi kecelakaan, " kata Agus.

     Masyarakat setiap harinya melalui jalan lintas tersebut, merasakan bagaimana khawatirnya pada saat melintas dengan menggunakan kendaraan roda dua menuju ke Kota fajar harus melewati lubang lubang yang besar, kalau lengah sedikit bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

    " Selaku pribadi maupun atas nama masyarakat pengguna jalan sangat berharap Pemerintah Aceh Selatan membuka mata dan berupaya untuk bisa memperbaiki jalan lintas tersebut mengingat jalan yang di lalui saat ini adalah salah satu jalan akses penghubung antar dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kluet Utara dan Kecamatan Kluet Tengah, " pungkas Agus.(zasrial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini