-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Terlalu asyik dengan Xpander, sampai lupa Mitsubishi punya Produk baru,Perusak harga

    Dec 7, 2018, 7:11 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:10:32Z
    mitsubishi evolution sumber : oto.detik.com
    wartanasional.co, Banda Aceh - Masih dari produsen mobil asal Jepang, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), juga siap meluncurkan varian terbaru Xpander dan mobil dengan konsep e-Evolution, yakni Mitsubishi e-Evolution Concept. Ini merupakan crossover SUV generasi baru yang menggabungkan teknologi Mitsubishi Motors dengan fleksibilitas SUV terbaik.


    Sekilas dari desain yang ditampilkan sungguh sangat gahar bagian runcing didepan dengan lampu variasi dibagian bawah serta terlihat sangat mewah khas Mitsubishi.

    Mobil ini berwujud Sport Utility Vehicle (SUV) dan diklaim mengusung performa tinggi yang membawa pesan baru bagi brand Mitsubishi secara global.

    indonesiaautoblog.com
    Mitsubishi e-Evolution Concept menjadi mobil 4WD (Four Wheel Drive) yang mengandalkan tenaga listrik. Mitsubishi menyematkan satu motor listrik yang menggerakkan kedua roda depan dan dua motor listrik yang menggerakkan kedua roda belakang. Menariknya baterai yang berfungsi menyimpan energi listrik diletakkan di balik kap mesin. Mitsubishi menyebutkan peletakan itu bertujuan untuk menghasilkan low center of gravity dengan stabilitas berkendara yang optimal.

    Sumber : indonesiautosblog.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini